'Dance & Attitude', Kelas Terbaru Celebrity Fitness

- wolipop Kamis, 24 Nov 2011 15:38 WIB
Dok. Wolipop Dok. Wolipop

Jakarta - Celebrity Fitness kembali meluncurkan kelas terbarunya, 'Dance 'n Attitude'. Kelas aerobik ini merupakan induk dari kelas-kelas dance yang populer saat ini.

Celebrity Fitness kembali meluncurkan kelas terbarunya yang bernama 'Dance 'n Attitude'. Kelas aerobik ini merupakan induk dari kelas-kelas dance yang populer saat ini yaitu Hip Hop, Latin Dance, Sexy Dance, Street Jam dan masih banyak lagi. Dance n Attitude dibagi dalam 4 kelas besar yaitu Seduce, Raw, Flavor dan Insanity.

Seduce merupakan program dance yang akan membuat Anda merasa menjadi penari latar penyanyi-penyanyi dunia seperti JLo, Beyonce, Lady Gaga maupun Shakira. Gerakan yang seksi, seduktif, dan menggoda berkolaborasi dengan koreografi dari musik jazz, modern kontemporer, street dan funky dance street.

Raw adalah program dance dengan koreografi Hip Hop, RnB, House dan Funk. Kelas ini juga meliputi berbagai style dari old sampai new urban dengan teknik ala penari-penari kulit hitam.

Untuk Anda yang suka dengan koreografi tarian latin, Celebrity Fitness menyediakan kelas Flavor yang berisi kelas dance dengan gerakan salsa, mambo, meringue, flamenco, tango dan cha-cha. Khusus untuk kelas ini, Celfit mendatangkan instruktur dari Brazil yang bisa Anda ikuti kelasnya di Celfit FX maupun EX.

Kelas terakhir dan terhitung cukup berat adalah kelas Insanity. Kelas ini berisi program dance dengan bentuk unik yang ada di dalam koreografi easy-to-flow. Kelas ini mengombinasikan gerakan-gerakan dance club yang paling terkini dengan kombinasi pop style kontemporer dan modern.

"Tiap kelas berdurasi 60 menit. Selama 45 menit, member akan dilatih untuk menghapalkan gerakan dance. Dan pada 15 menit terakhir, it's show time!" kata Binda Abdillah, assisten marketing dan promotion manager Celebrity Fitness Indonesia saat ditemui di Celebrity Fitness Gandaria City, Jakarta Selatan.

Selama melakukan latihan 1 jam, Anda bisa membakar 450-600 kalori. Kini olahraga tidak terasa berat lagi karena ada banyak cara yang menyenangkan untuk tetap hidup sehat. Tertarik? Hubungi Celebrity Fitness terdekat untuk info lebih lanjut.




(fer/eny)