Gaya Nagita Slavina Pakai Tas 'Ketupat' Rp 36,6 Juta, Bikin Netizen Heboh

Vina Oktiani - wolipop Selasa, 14 Jun 2022 16:30 WIB
Adu Gaya Nagita Slavina dan Ayu Tingting Foto: Instagram
Jakarta -

Hidup bergelimang harta membuat Nagita Slavina mampu membeli barang-barang mewah dan juga bermerek. Walaupun tak pernah memamerkan secara langsung barang-barang mewahnya, namun istri Raffi Ahmad itu sering kedapatan mengenakan barang-barang yang harganya fantastis.

Baru-baru ini dalam sebuah kesempatan penampilan Nagita Slavina kembali mencuri atensi. Penampilannya itu tampak diunggah ulang oleh akun Instagram @fashion_nagitaslavina.

Dalam unggahan tersebut Nagita Slavina tampil santai mengenakan dalaman hitam yang dipadukan dengan blazer motif berwarna merah. Berpose berdiri sambil memegang sebuah minuman yang sedang diminumnya, Nagita tampak memakai sebuah tas selempang berwarna hijau.

Sekilas tidak ada yang spesial dari tas yang dikenakan oleh Nagita itu. Namun tak disangka harganya mencapai puluhan juta rupiah.

Nagita SlavinaNagita Slavina Foto: Instagram/@fashion_nagitaslavina

Rupanya tas selempang hijau yang dikenakan oleh Nagita itu berasal dari merek ternama Bottega Veneta. 'Cassette Parakeet Bag' dibanderol dengan harga sekitar Rp 36,6 juta.

Mengetahui hal itu tak sedikit netizen yang berhasil dibuat heboh dan terkejut. Mereka bahkan menyamakan bentuk tas Nagita itu dengan ketupat.

"tas ketupat," komentar salah seorang netizen.

"Aku kira murah aja karna bentuknya ketupat gitu doang," tambah komentar lain.

"Kek ketupat tapi harganya sa'alohh," bunyi salah satu komentar.

"Inii kalo aku yg pake meskipun barang ori pasti dikira rangorang belii di mangdu," komentar netizen lain.

"Gue yang pake pasti komentar orang bakal gini " Tas daun pandan atau daun kelapa?" komentar lainnya.

Dilansir dari situs resmi Bottega Veneta diketahui jika tas yang dikenakan oleh Nagita itu dibuat di Italia. Tas tersebut dibuat dari bahan 100% kulit domba dan tersedia dalam 14 pilihan warna yang beragam.



Simak Video "Deretan Selebriti yang Jadi Pencinta Kucing"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)