Cara agar Wanita Lebih Percaya Diri dengan Penampilan & Kepribadian

Sponsored - wolipop Jumat, 20 Mei 2022 09:00 WIB
Mymilari Foto: Mymilari
Jakarta -

Percaya diri adalah suatu keyakinan seseorang dan keyakinan tersebut membuatnya merasa mampu untuk bisa mencapai tujuan dalam hidupnya. Namun, setiap orang pasti memiliki masalah dengan istilah yang satu ini, mungkin terkait dengan soal krisis diri, depresi, hilang kendali dan merasa tidak berdaya bagaimana ia menatap masa depannya di kehidupannya nanti.

Ada juga orang yang merasa belum percaya diri dengan apa yang ditekuninya karena lebih melihat ke penilaian orang dibandingkan dengan hasil kerja kerasnya sendiri. Untuk mendapatkan kepercayaan diri, seseorang awalnya harus mampu untuk memahami atau mencintai dirinya sendiri. Salah satunya dengan mampu melihat secara jujur kelebihan dan kekurangan diri sendiri lalu menerimanya.

Sulit memang untuk memahami dan menghargai kelebihan diri sendiri. Bahkan, jauh lebih mudah bagi untuk mengkritik, melihat kekurangan diri, menilai orang lain dan merendahkan kehidupan sendiri ketika melihat kehidupan orang lain.

Selain itu, stigma negatif pada perempuan kerap kali menumbuhkan keraguan pada perempuan untuk mengambil keputusan dan langkah berikutnya dalam hidup mereka. Dengan #PercayaDiriBersamaMiLaRi melawan stigma, MiLaRi turut memberikan inspirasi kepada lebih banyak perempuan untuk berani menjadi perempuan berdaya bersama-sama. Sebab, mengenal dan menerima setiap hal yang dimiliki merupakan langkah awal untuk mencintai diri sendiri.

[Gambas:Instagram]

Mymilari mengerti bahwa perempuan memiliki karakter dan kebutuhan yang berbeda-beda dalam menjalani peranannya baik di keluarga, pekerjaan, dan lingkungan sekitar. Dengan 'I am in a Journey to Confidence', Mymilari ingin mengajak perempuan Indonesia untuk melihat keistimewaan dan keunikan dengan program #PercayaDiriBersamaMiLaRi.

"Melalui inisiatif ini, Mymilari ingin mengajak semua perempuan Indonesia menjadi lebih percaya diri terhadap penampilan dan kepribadian mereka masing-masing karena ketidaksempurnaan yang mereka miliki adalah keunikan yang perlu diapresiasi. Sikap positif ini dapat menjadikan setiap perempuan merasa berharga dan lebih percaya diri untuk dapat mewujudkan impian serta aspirasi hidup mereka," jelas Mymilari dalam keterangan resminya.

Dalam campaign ini, Mymilari juga luncurkan dua produk dengan tema home daily wear. Adapun produk ini mendukung untuk perempuan Indonesia bisa tampil lebih percaya diri dengan memakai underwear set yang nyaman digunakan dalam beraktivitas sehari hari.

MymilariFoto: Mymilari

I am in a Journey to Confidence. #PercayaDiriBersamaMiLaRi

(Content Promotion/Mymilari)