Bukan Gaun Desainer, Putri Mahkota Swedia Pakai Baju dari H&M ke Acara Gala

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 22 Mar 2022 14:15 WIB
STOCKHOLM, SWEDEN - JANUARY 30:  Prince William, Duke of Cambridge (second left) and Catherine, Duchess of Cambridge (second right) with Crown Princess Victoria (L) and Prince Daniel of Sweden walk through the cobbled streets of Stockholm from the Royal Palace to the Nobel Museum during day one of their Royal visit to Sweden and Norway on January 30, 2018 in Stockholm, Sweden. (Photo by Chris Jackson - Pool/Getty Images) Putri Mahkota Victoria dari Swedia di 2018 Foto: Getty Images
Jakarta -

Putri Mahkota Victoria dari Swedia dikenal bersahaja dan memilih untuk tampil sederhana. Seperti penampilannya untuk acara gala baru-baru di Stockholm, pemangku tahta kerajaan Swedia itu mengenakan gaun dari H&M yang harganya jauh lebih terjangkau daripada busana karya desainer.

Putri Mahkota Victoria mengenakan gaun berbahan tulle warna biru gelap. Bagian roknya yang memiliki detail menyeret lantai sehingga meski gaun ini dari brand highstreet tetap terlihat elegan.

Busananya tersebut harganya tidak sampai puluhan juta rupiah. Masih dalam harga terjangkau untuk sebuah gaun mewah. Seperti dikutip dari Daily Mail, gaun biru tersebut harganya 229,99 poundsterling atau sekitar Rp 4 jutaan.

[Gambas:Instagram]

Dalam penampilannya, sang Putri Mahkota itu tampil anggun dengan makeup tipis dan rambut yang dicepol. Dia pun tampil mengenakan selempang biru dan bros warna senada.

Bukan kali ini saja Putri Mahkota Swedia itu mengenakan gaun tersebut. Wanita sebelumnya pernah menggunakan gaun yang sama pada 2020 saat ulang tahun pernikahannya ke-10 dengan suaminya Pangeran Daniel.

Gaun serupa itu juga dimiliki oleh anggota keluarga kerajaan lainnya. Ratu Letizia dari Spanyol menggunakan dress biru dari H&M itu tahun lalu. Bedanya, gaun Ratu Letizia tidak berlengan.

Busana dari H&M tersebut sudah tidak diproduksi lagi. Dress tersebut tentu saja banyak peminatnya karena potongannya yang elegan yang tak kalah seperti gaun-gaun buatan tangan desainer dunia.



Simak Video "Pesona IU-Kang Dong Won di Red Carpet Cannes Film Festival"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)