ADVERTISEMENT

Situs Marc Jacobs Error, Tas Rp 4,6 Juta Jadi Gratis

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 26 Jan 2022 15:15 WIB
Tas Marc Jacobs Tas Marc Jacobs (Foto: Dok. Marc Jacobs)
New York City -

Siapa yang tak suka barang gratisan? Apalagi kalau barang tersebut adalah tas desainer asli. Pembeli di situs Marc Jacobs hampir saja mendapatkan tas impiannya dengan potongan harga yang menggiurkan.

Wall Street Journal melaporkan, situs Marc Jacobs mengalami glitch atau gangguan sementara, Selasa (25/1/2022). Akibatnya, produk tas terkorting sampai 100 persen.

Seorang konsumen bernama Chyna Dandridge mengaku kesulitan mengakses laman pembayaran. Ia hendak membeli mini jacquard tote bag edisi Imlek 'The Year of the Tiger' seharga US$ 325 atau sekitar Rp 4,7 juta.

"Situsnya mengalami crash beberapa kali, sampai akhirnya saya bisa menaruh tas di keranjang belanja," kata Chyna.

Ia lalu mencari informasi di internet. Dari Facebook, ia mendapat bocoran cara memanfaatkan glitch untuk mendapatkan potongan harga besar.

[Gambas:Instagram]



"Saya tahu ada beberapa kejadian glitch sebelumnya dan orang-orang bisa mendapatkan barang gratisan," kata Chyna yang mengaku mendapat diskon 100 persen dan hanya diminta untuk membayar ongkos kirim.

Namun, Chyna Dandridge dan konsumen lainnya yang memanfaatkan gangguan tersebut gagal mendapatkan barang pesanannya. Tim Marc Jacobs langsung menyadari kesalahan tersebut.

"Berhubungan dengan adanya gangguan di marcjacobs.com, situs kami salah menunjukkan harga produk sehingga berdampak pada pesanan. Semua barang yang dipesan dengan harga yang salah telah dibatalkan," demikian notifikasi yang didapatkan konsumen dari Marc Jacobs.



Simak Video "T.O.P BIGBANG Dikabarkan Bakal ke Luar Angkasa Tahun Depan"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)