Jual Ribuan Jeans dalam 15 Menit, Fesyen Lokal Ini Pecahkan Rekor MURI

Inkana Izatifiqa R Putri - wolipop Kamis, 25 Nov 2021 16:46 WIB
Foto: RUCAS Foto: RUCAS

Meski telah dua kali meraih Rekor MURI, Rubin mengaku pihaknya akan terus berupaya menghadirkan inovasi baru dalam berbisnis. Termasuk dalam meningkatkan produk dari segi desain dan kualitas.

"Piagam ini hanyalah sebuah pencapaian yang sementara dan sekaligus untuk pengingat kita bahwa masih harus terus meningkatkan kualitas, model, dan tentunya pelayanan untuk meraih prestasi prestasi yang akan datang lagi," tambahnya.

"Dulu hanya jeans, tapi kalau sekarang sudah ada kemeja, jaket, dan flanel. Pasti ke depannya, kita mau merambah ke yang lain juga, bukan cuma produk celana, kemeja, dan jaket. Tentunya juga kita sudah hire beberapa orang baru juga meningkatkan desain dan kualitas jaket," lanjutnya.

Di sisi lain, Senior Lead Fashion Tokopedia, Aldhy Darmayo pun mengapresiasi atas keberhasilan RUCAS meraih rekor MURI. Ia mengatakan saat ini pihaknya juga terus berupaya mendukung para pegiat fesyen lokal. Hal ini dilakukan guna mendorong perekonomian UMKM sekaligus perekonomian nasional.

"Tokopedia sangat mengapresiasi semangat tinggi masyarakat dalam mendukung pegiat usaha lokal, termasuk dari industri fesyen, salah satunya RUCAS sehingga bisa meraih rekor MURI pada kedua kalinya. Berbagai kolaborasi yang telah dilakukan Tokopedia bersama pegiat usaha fesyen lokal lainnya telah mendorong kategori Fashion di Tokopedia menjadi salah satu kategori dengan peningkatan transaksi paling pesat selama kuartal III 2021 dibandingkan periode yang sama di tahun sebelumnya," jelasnya.

"Sudah waktunya kita menjunjung lebih tinggi rasa bangga buatan Indonesia, sebuah kebiasaan yang dapat mendorong para UMKM bisa meraja di negeri sendiri, demi membawa perekonomian nasional yang lebih mandiri," pungkas Aldhy.

Sebagai informasi, RUCAS merupakan brand lokal yang dikenal selalu merilis produk dengan jumlah terbatas dan langsung terjual dalam hitungan menit. RUCAS juga tidak memproduksi ulang barang yang telah dirilis sehingga membuat produknya terbatas dan harganya melampaui harga ritel.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(ncm/ega)