Tingkatkan Jangkauan, FITS Buka Cabang Surabaya dengan Nama FITS FACT

Sponsored - wolipop Selasa, 23 Nov 2021 17:57 WIB
SFIDN FITS Foto: SFIDN FITS
Jakarta -

Sebuah produk olahraga dapat menjadi populer jika memiliki kualitas yang bagus, desain unggul, dan harga menarik. Tiga aspek itu jika dipenuhi dapat membuat sebuah produk diterima dengan baik oleh masyarakat. Sebagai brand lokal di bidang olahraga, aspek ketiganya dimiliki oleh SFIDN FITS.

Kiprah SFIDN FITS sejak 2018 sampai sekarang terus mengalami peningkatan. Saat ini. sudah banyak masyarakat dan pencinta olahraga yang tahu dan menggunakan produk Fits sebagai perlengkapan olahraga mereka.

1. Fits Dapat Sambutan Baik di Awal Penjualan

Penjualan Fits dimulai dari banyaknya permintaan barang di masyarakat yang menginginkan produk olahraga berkualitas dengan harga yang ramah di kantong. Sejak saat itu, perlahan tapi pasti Fits mulai meluncurkan produk pakaian dan perlengkapan olahraga secara bertahap.

Di awal penjualan, Fits hanya menjual produk earphone, jam tangan olahraga, sepatu, dan pakaian olahraga. Meski memiliki kategori yang sedikit sekali, nyatanya produk yang dijual mendapatkan sambutan yang baik. Fits mulai dipakai oleh berbagai kalangan, bahkan mendapatkan review yang baik dari berbagai influencer. Sebut saja influencer Yulia Baltschun, Jessica Hidajat, Shiella Frederica dan Dennis Hadi yang sudah menggunakan produk Fits.

2. Mendekatkan Diri ke Pelanggan sebagai Teknik Marketing

Untuk mendapatkan popularitas seperti sekarang, tentu banyak usaha yang dilakukan oleh Fits. Fits memperkenalkan produknya dengan berbagai macam cara, seperti melalui artikel dari blog-nya sendiri, iklan melalui influencer, kolaborasi dengan brand lain sampai membuat komunitas dengan nama Fitsers.

Komunitas Fitsers dibentuk dengan alasan agar orang yang menggunakan produk Fits bisa me-review kualitas yang dimiliki melalui media sosial dengan hashtag #fitsers sehingga memudahkan untuk dicari. Bukan hanya itu, Fits juga aktif berinteraksi dengan followers melalui Instagram dengan melakukan berbagai macam challenge dan menanyakan pendapat mereka saat Fits akan meluncurkan produk barunya.

3. Koleksi Fits yang Beragam

Berdiri dari tahun 2018 sampai sekarang, Fits kini memiliki berbagai macam kategori yang tersedia. Kategori yang dimiliki adalah pakaian olahraga pria dan wanita, fitness and sport equipment, shoes and slippers, water bottle, shakers, bag dan berbagai macam elektronik olahraga.

Semua kategori dijual dengan harga yang ramah di kantong. Kualitasnya sendiri tidak perlu diragukan lagi karena memang produk Fits memiliki kualitas terbaik dan tahan lama walau dipakai berkali-kali.

4. Fits Produseri Short Movie Eko Yuli Irawan

Kesuksesan dan popularitas yang dimiliki akhirnya bisa membuat Fits memproduksi sebuah short movie dengan mengangkat kisah perjalanan dari Eko Yuli Irawan, atlet angkat besi senior. Short movie ini dibuat sejalan dengan tagline yang dimiliki SFIDN FITS, yaitu 'you are your only limit'.

Perjuangan Eko dari dulu sampai sekarang membuktikan bahwa sebuah hasil harus dilakukan dengan usaha yang maksimal dari kemampuan yang dimiliki. Fits juga ingin memotivasi masyarakat untuk tetap hidup sehat dan menggapai mimpi yang diinginkan dengan usaha yang maksimal.

5. Tingkatkan Jangkauan Pasar, FITS Membuka Cabang dengan Nama FITS FACT

Berawal dengan target market Jabodetabek, seiring berjalannya waktu kini FITS mulai memperluas jangkauan penjualan produk di kota Surabaya. Mengusung nama FITS FACT (Authorized Reseller), FITS berharap bisa semakin berkembang & dikenal oleh masyarakat lebih luas lagi.

Punya kualitas yang bagus dan desain yang menarik mampu membuat brand ini menjadi favorit bagi banyak orang, khususnya para pencinta olahraga. Anda juga bisa memiliki produk Fits dengan membelinya langsung dari website e-commerce milik Fits di https://www.fitsfact.com/surabaya, atau melalui marketplace yang tersedia. Jadi, tunggu apa lagi, yuk miliki koleksi Fits dan maksimalkan olahraga Anda.

(Content Promotion/Global Indojaya Orion)