Kemewahan Jam Tangan Perunggu-Emas Omega, Pertama di Dunia

Daniel Ngantung - wolipop Sabtu, 18 Sep 2021 14:00 WIB
Omega Seamster 300 edisi spesial Bronze Gold. (Foto: Dok. Omega) Omega Seamster 300 edisi spesial Bronze Gold. (Foto: Dok. Omega)
Jakarta -

Sejak debutnya enam dekade silam, Seamaster 300 keluaran Omega menjadi salah satu jam tangan penyelam yang paling ikonis. Melanjutkan kesuksesan tersebut, Omega memperkenalkan Seamaster 300 generasi terbaru dengan fitur yang lebih inovatif dalam look yang kekinian.

Omega pertama kali memperkenalkan Seamaster 300 pada 1957 sebagai jam tangan penyelam profesional pertamanya. Dengan dial hitam yang khas, indeks yang yang bercahaya, serta jarum penunjuk yang besar, jam ini menawarkan keakuratan waktu dan terbukti tahan banting dalam berbagai kondisi, khususnya di laut yang dalam.

Tidak ketinggalan, ring bezel menyelam pertama dari Omega. Fitur keselamatan ini khusus diciptakan pabrikan jam tangan Swiss itu untuk mencegah terputarnya bezel secara tak sengaja saat menyelam.

Lantas, apa saja pembaharuan yang Omega berikan pada Seamaster 300 terbaru yang merupakan generasi ketiganya?

Dari segi desain, sepintas tak ada perubahan signifikan karena Omega ingin mempertahankan signature style Seamaster 300 yang klasik dengan material casing dan bezel dari aluminium.

Jam Omega Seamaster 300 TerbaruOmega Seamaster 300 edisi terbaru (Foto: Dok. Omega)

Namun jika dilihat lebih dekat, jam tangan berukuran 41 mm ini tampil dengan dial yang lebih clean tanpa tulisan 'Master Co-axial Chronometer'. Logo 'Seamaster 300' juga dipindah ke bawah dan ukurannya lebih kecil sehingga meninggalkan kesan yang lebih minimalis dan modern. Bagian crown pun tak luput dari pembaharuan.

Tak berhenti di situ, Omega Seamaster 300 terbaru memiliki tampilan yang lebih ramping berkat kaca kristal safir baru berbentuk kubah di bagian depan jam tangan.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3