Kemewahan Jam Tangan Perunggu-Emas Omega, Pertama di Dunia

Daniel Ngantung - wolipop Sabtu, 18 Sep 2021 14:00 WIB
Omega Seamster 300 edisi spesial Bronze Gold. (Foto: Dok. Omega) Omega Seamster 300 edisi spesial Bronze Gold. (Foto: Dok. Omega)

Highlight lain adalah dial yang berlapis. Omega mengaplikasikan konsep 'sandwich dial', yakni lapisan dasar dengan Super LumiNova dan pelat kedua di atasnya dengan indeks berlubang sebagai penanda jam. Super LumiNova menggantikan bahan fosfor yang berbahaya bagi kesehatan pembuat jam.

Di luar estetika, performa mesin jam Omega Seamaster 300 tak kalah pentingnya. Menggunakan Co-Axial Master Chronometer kaliber 8912, mesin jam dan jam tangan Seamaster 300 secara utuh telah disertifikasi oleh Institut Metrologi Federal Swiss (METAS) dengan standar tertinggi industri untuk kepresisian, performa, dan ketahanan magnet.

Omega Seamaster 300 sudah tersedia di Indonesia dengan harga mulai dari Rp 105 juta. Bagi Anda para pria yang mendambakan jam tangan mewah dengan performa tinggi tak ada salahnya melirik Seamaster 300 terbaru.

Jam Omega Seamaster 300 TerbaruFitur Super LumiNova di jam Omega Seamaster 300 terbaru. (Foto: Dok. Omega)

Edisi Spesial Bronze Gold

Melengkapi euforia Seamaster 300 terbaru, Omega turut memperkenalkan edisi spesial Bronze Gold yang diklaim sebagai jam berbahan perunggu dan emas pertama di dunia.


Digunakan untuk seluruh casing dan gesper, perpaduan unik ini diperkaya dengan elemen logam mulia seperti emas 37,5 persen, dengan jenis emas 9K, serta paladium dan perak sehingga menciptakan efek warna yang setara dengan koleksi eksklusif Moonshine dan Sedna.

Di sisi lain, kombinasi tersebut juga menghasilkan warna yang berada di antara emas yang kekuningan (yellow gold) dan emas kemerahan (rose gold) sehingga menjadikannya daya tarik tersendiri bagi mereka yang ingin tampil beda.

Jam Omega Seamaster 300 TerbaruOmega Seamster 300 edisi spesial Bronze Gold. (Foto: Dok. Omega)

Seamaster 300 Bronze Gold yang dilengkapi strap kulit yang maskulin semakin terasa mewah dengan cincin bezel yang terbuat dari keramik cokelat yang dilengkapi indikator skala penyelaman dari Super-LumiNova yang terkesan antik.

Selaras dengan spirit Seamaster 300 sebagai jam tangan penyelaman, material perunggu sendiri lekat dengan dunia kemaritiman. Baling-baling kapal hingga elemen terkecil seperti sekrup hampir semuanya terbuat dari perunggu karena sifatnya yang anti karat.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3