Britney Spears Akhirnya Tunangan, Dilamar Pakai Cincin Berlian Langka

Daniel Ngantung - wolipop Senin, 13 Sep 2021 16:00 WIB
HOLLYWOOD, CALIFORNIA - JULY 22: Britney Spears (L) and Sam Asghari arrive at the premiere of Sony Pictures Britney Spears dan Sam Asghari (Foto: Kevin Winter/Getty Images)
New York City -

Kabar bahagia datang dari Britney Spears. Pelantun 'Baby One More Time' ini akhirnya bertunangan dengan sang kekasih, Sam Asghari. Sebuah cincin spesial menjadi saksi bisu momen istimewa tersebut.

Britney Spears mengumumkan pertunangannya dengan Sam lewat sebuah video di Instagram, Senin (13/9/2021). Unggahan tersebut memperlihatkan dia memamerkan cincin berlian pemberian Sam. "Aku benar-benar tidak percaya," tulis ibu dua anak itu kepada 34 juta pengikutnya.

[Gambas:Instagram]



Sam pun tak ketinggalan berbagi kabar tersebut di Instagram-nya. Di unggahan itu, tampak kedua sejoli ini sedang berciuman sembari Britney menunjukkan jari manis yang dilingkari cincin pertunangannya. Sam lalu membubuhkan emoji raja dan ratu sebagai keterangan foto.

Bukan hal yang mudah bagi Sam untuk menemukan cincin berlian yang tepat buat melamar Britney Spears.

Setelah mempertimbangkan matang-matang, pria yang berprofesi sebagai pelatih kebugaran itu menjatuhkan pilihan pada karya desainer cincin Roman Malayev.

"Setiap desainer yang aku temui memiliki desain cincin yang menarik, tapi seleraku pas dengan Roman. Ide desain kami sama dan dia sangat bersemangat untuk membuat sesuatu yang spesial," kata Sam dalam pernyataan resminya seperti dikutip Page Six.

[Gambas:Instagram]



Kabarnya, cincin yang hanya dibuat untuk Britney tersebut dihiasi berlian 'brilliant stone' 4 karat dalam desain bergaya solitaire. Pada bagian dalam lingkaran cincin, terdapat ukiran bertulisan 'Lioness', julukan untuk Britney Spears, yang semakin memberikan sentuhan personal.


Roman mengaku, merasa terhormat mendapatkan kepercayaan "untuk membuat cincin bagi pasangan yang spesial ini."

"Perjalanan cinta mereka telah menyentuh hati banyak orang di dunia dan kami sangat senang bisa menjadi bagian dari perjalanan tersebut," tulis desainer sekaligus pemilik toko berlian Forever Diamonds NY di New York City itu.

Hubungan asmara Britney Spears dan Sam diketahui telah terjalin sejak lima tahun lalu. Mereka pertama kali bertemu saat pria 27 tahun itu menjadi model video klip Britney yang berjudul "Slumber Party" pada 2016.

HOLLYWOOD, CALIFORNIA - JULY 22: Britney Spears and Sam Asghari attend Sony Pictures' Britney Spears dan Sam Asghari. (Foto: Matt Winkelmeyer/Getty Images)

Sam setia menemani Britney saat sang kekasih melalui masa-masa terberat, salah satunya ketika penyanyi 39 tahun itu berjuang lepas dari perwalian sang ayah, James.

Perwalian tersebut mengekang kebebasan Britney Spears, termasuk untuk menikah. Pekan lalu, ayah Britney dikabarkan mengirimkan pengajuan ke pengadilan untuk mengakhiri perwalian yang telah berlangsung selama 13 tahun tersebut.

Belum diketahui secara pasti kapan tanggal pernikahan mereka. Pernikahan ini bakal menjadi yang ketiga bagi Britney Spears.



Simak Video "Kesulitan yang Dialami Jun Ji Hyun Saat Syuting Drakor 'Jirisan'"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)