4 Jenis Perhiasan yang Wajib Dimiliki Anak Muda, Apa Saja?

Jihaan Khoirunnisaa - wolipop Sabtu, 11 Sep 2021 21:32 WIB
The Palace Jeweler Foto: The Palace Jeweler
Jakarta -

Memiliki penampilan menarik bisa dilakukan dengan banyak cara. Salah satunya dengan memilih outfit serta aksesoris yang tepat.

Kebanyakan anak muda biasanya menggunakan aksesoris berupa tas atau kacamata. Padahal ada aksesoris lain yang bisa bikin kamu terlihat semakin mempesona, lho, yakni perhiasan. Mengutip College Fashion, ini rekomendasi 4 jenis perhiasan yang wajib dimiliki kaum muda buat tampil keren. Apa saja?

Liontin Inisial Nama

Kalung jadi salah satu perhiasan favorit wanita karena membuat bagian leher terlihat lebih cantik. Apalagi jika dilengkapi dengan liontin inisial nama. Desainnya yang simple membuat kalung liontin cocok disandingkan dengan busana apapun.

Selain melengkapi gaya sehingga terlihat lebih stylish, liontin inisial atau initial pendant ini punya sentuhan yang lebih personal. Pasalnya setiap huruf atau tulisan yang tertera pada liontin punya makna yang dalam bagi pemakainya.

Choker

Istilah choker merujuk pada kalung dengan ukuran yang cenderung pendek sehingga terlihat seolah membelit erat leher. Kalung ini memiliki desain minimalis, namun ada juga yang dilengkapi dengan liontin maupun aksen lain yang menonjol. Karena ukurannya yang tidak terlalu panjang biasanya choker digunakan sebagai pelengkap gaya kalung bertumpuk. Hal ini supaya memberikan kesan tampilan yang lebih proporsional dan enak dipandang.

Bahan dasar kalung ini pun cukup beragam. Jadi kamu bisa sesuaikan dengan overall outfit serta acara yang akan dihadiri.

Anting Stud

Setiap wanita umumnya mengenakan anting. Bahkan, anting disebut jadi perhiasan pertama yang biasanya dimiliki oleh kaum hawa, lho. Salah satu jenis anting yang pas untuk anak muda yaitu model anting stud.

Pasalnya perhiasan ini memiliki desain klasik yang timeless, sehingga bisa digunakan dalam setiap kesempatan. Kamu tinggal pasangan dengan outfit kesukaan, mulai dari outfit bergaya kasual hingga glamor. Dijamin bikin penampilan terlihat effortlessly stunning!

Anting Statement

Jika kamu memiliki outfit yang cenderung plain, bisa banget ditambahkan anting statement. Anting ini biasanya memiliki model yang ekstra dibandingkan anting pada umumnya. Misalnya anting hoop dengan ukuran lingkaran yang cukup besar. Atau anting yang menjuntai panjang hingga menyentuh bahu.

Kamu tinggal pasangan dengan outfit yang sesuai acara. Dengan aksesori yang satu ini kamu bisa menciptakan penampilan yang menawan dan all out.

Itulah tadi jenis perhiasan yang wajib dimiliki anak muda. Kalau masih bingung, kamu bisa memilih koleksi perhiasan wanita dari The Palace Jeweler. Mereka menghadirkan set perhiasan emas berlian Moela yang terdiri dari 5 ragam, yakni Bermoela, Kamoela, Trimoela, Lovela, dan Modela.

The Palace JewelerMoela Foto: The Palace Jeweler

Koleksi Moela memiliki desain yang youthful, namun tetap menonjolkan kesan feminin dan elegan sehingga bisa melengkapi penampilan kamu. Harganya pun terjangkau mulai dari Rp 999 ribu saja, lho. Informasi lebih lanjut kunjungi laman Instagram @thepalace_id.



Simak Video "Perhiasan Perak, Aksesoris Mewah dengan Harga Terjangkau, Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(mul/eny)