Ralph Lauren Dikritik karena Jual Baju Penuh Noda Cat Seharga Rp 11,7 Juta

Hestianingsih - wolipop Minggu, 18 Okt 2020 18:30 WIB
Jumpsuit Ralph Lauren bernoda cat dijual Rp 11,7 juta. Jumpsuit Ralph Lauren bernoda cat dijual Rp 11,7 juta. Foto: Dok. Ralph Lauren
Jakarta -

Ralph Lauren menjual jumpsuit berbahan denim yang membuat netizen bingung. Jumpsuit berwarna biru gelap itu tampak seperti habis dipakai dan dipenuhi noda cat.

Jumpsuit terbuat dari bahan katun satin Jepang dengan detail kantong, resleting di bagian depan dan percikan noda cat putih. Sekilas baju tersebut terlihat lusuh dan sudah dipakai bertahun-tahun.

Netizen tak habis pikir dengan harga yang dibanderol oleh brand mewah asal Amerika Serikat tersebut. Di situs resminya jumpsuit yang diberi nama Paint-Splatter Coveralls ini dijual seharga Rp 11,7 juta.

Jumpsuit Ralph Lauren bernoda cat dijual Rp 11,7 juta.Jumpsuit Ralph Lauren bernoda cat dijual Rp 11,7 juta. Foto: Dok. Ralph Lauren

"Kalau kamu butuh tertawaan sekarang Ralph Lauren menjual baju overall dengan noda cat seharga Rp 11,7 juta," komentar netizen di media sosial.

"Membayar mahal untuk terlihat seperti kamu bekerja agar bisa hidup," tulis netizen lain di Twitter.

Jumpsuit Ralph Lauren bernoda cat dijual Rp 11,7 juta.Jumpsuit Ralph Lauren bernoda cat dijual Rp 11,7 juta. Foto: Dok. Ralph Lauren

"Ayo semua kalian tukang cat dan tukan dekor, jual bajumu di e-bay dan dapat untung dari para idiot (yang membelinya). Yay!" sindir netizen lagi.

Jumpsuit ini tersedia dalam empat ukuran yakni small, medium, large dan extra large. Ralph Lauren juga menawarkan pembayaran dengan sistem cicilan bagi pembeli yang belum bisa membayar penuh.

(hst/hst)