Kanye West 'Ancam' Terus Pakai Nike Sampai Dipilih Jadi Dewan Direksi Adidas

Daniel Ngantung - wolipop Jumat, 25 Sep 2020 12:45 WIB
NEW YORK, NY - FEBRUARY 12:  Kanye West on the runway at the adidas Originals x Kanye West YEEZY SEASON 1 fashion show during New York Fashion Week Fall 2015 at Skylight Clarkson Sq on February 12, 2015 in New York City.  (Photo by Theo Wargo/Getty Images for adidas) Kanye West di peluncuran koleksi Yeeyz, buah kolaborasinya bersama Adidas. (Foto: Theo Wargo/Getty Images for adidas)
Los Angeles -

Rapper Kanye West kembali membuat kehebohan di media sosial. Kali ini, berkaitan dengan eksistensinya sebagai kolaborator Adidas.

Dalam sebuah kicauan di Twitter, suami Kim Kardashian itu menyatakan akan menggunakan sneakers Air Jordan hingga dirinya menjadi bagian dari dewan direksi di Adidas.

"I'M WEARING JORDANS TILL I'M ON THE BOARD OF ADIDAS," tulis Kanye West, Kamis (24/9/2020).

Air Jordan sendiri merupakan salah satu brand yang dipayungi oleh Nike, rival 'bebuyutan' Adidas.

Kerja sama antara Kanye West sudah terjalin cukup lama dan melahirkan lini Yeezy yang fenomenal. Yeezy bahkan mencetak rekor penjualan senilai US$ 1,3 miliar tahun lalu sebagaimana dikabarkan Complex.

Terlepas dari prestasi tersebut, ayah empat anak itu tampaknya merasa kurang diapresiasi oleh Adidas. Dari cuitannya, terlihat betapa Kanye menginginkan imbalan lebih berupa kekuasaan di raksasa produk olahraga asal Jerman tersebut.

Bukan cuma Adidas, Gap juga kena 'semprot' pria 43 tahun itu. Ia mengumumkan tidak akan merilis satu produk apapun bersama Gap sampai merek fashion asal AS itu memasukkan Kanye sebagai anggota dewan direksinya.

Padahal Juni lalu, Kanye West dikabarkan telah menandatangani kontrak kerja sama selama 10 tahun. Seharusnya produk pertama mereka dirilis di toko dalam waktu pada 2021 tapi malah ditunda.



Simak Video "Koleksi Yeezy Terbaru Diprotes, Kanye West Dituding Menghina Islam"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)