Tiffany & Co Jual Penjepit Kertas Seharga Rp 22 Juta

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 23 Sep 2020 11:58 WIB
penjepit kertas Foto: dok. Tiffany & Co
Jakarta -

Perusahaan perhiasan Tiffany & Co ternyata tidak hanya merilis kalung atau cincin saja, namun juga menjual benda yang tidak terduga. Perusahaan perhiasan dari New York itu merilis penjepit kertas dengan harga fantastis.

Penjepit kertas tersebut memiliki ukuran 2,5 inchi. Harganya pun bikin kaget yakni dijual seharga US$ 1,500 atau setara dengan Rp 22 juta.

Penjepit kertas itu terbuat dari emas 18 karat. Dalam penjelasan produknya, paper clip ini bernilai seperti benda seni.

"Pengrajin Tiffany mengubah barang-barang utilitarian menjadi karya seni buatan tangan," penjelasan di kotak deskripsi.

Ada juga pilihan penjepit kertas lain yakni berwarna silver yang harganya jauh lebih murah dari yang emas. Penjepit kertas silver milik Tiffany & Co harganya US$ 175 atau sekitar Rp 2,5 juta. Harga tersebut tetap tidak masuk akal untuk peralatan tulis.

Ternyata bukan kali ini saja Tiffany & Co merilis barang-barang mewah. Sebelumnya, hadir kalender mewah dengan harga tak terduga. Kalender Advent Tiffany & Co. berbentuk lemari kecil yang terdiri dari 24 boks kecil sesuai jumlah tanggal pada Desember sebelum Natal yang jatuh setiap tanggal 25 Desember.

Setiap hari ketika membuka boks tersebut, akan ada hadiah mewah yang menanti. Salah satunya anting berlian seharga US$ 9.000 atau Rp 126 juta. Ada pula jam tangan Tiffany 1837 Makers yang bernilai US$ 5.700. Gelang, pensil dan cangkir air minum juga tersimpan di dalam lemar-lemari kecil tersebut.



Simak Video "Wire Jewelry, Saat Kawat Disulap Jadi Perhiasan"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)