5 Fakta Cicit Pendiri Gucci yang Dicabuli Mantan Ayah Tiri

Daniel Ngantung - wolipop Kamis, 17 Sep 2020 13:39 WIB
Alexandra Zarini, cicit pendiri Gucci yang dilecehkan oleh ayah tiri. (Foto: Twitter) Alexandra Zarini, cicit pendiri Gucci yang dilecehkan oleh ayah tiri. (Foto: Twitter)

4. Pelecehan Berlangsung Hampir 16 Tahun

Tak cuma sekali, Joseph melakukan tindakan cabul tersebut berulang kali. Bahkan sepulang Alexandra dari sekolah asrama di London, Joseph tetap melecehkannya. Tak cuma itu, sang ayah tiri juga disebut menyodorkan narkoba kepada Alexandra.

Alexandra mengklaim dicabuli sampai usianya sekitar 21 tahun. Ia sempat mengadu kepada nenek dan ibunya, tapi mereka malah menyuruh Alexandra untuk bungkam. Itu mengapa Alexandra juga menggugat mereka atas tuduhan melindungi pelaku.

"Apa yang dilakukan Joseph terhadap Alexandra sungguh tak dapat ditoleransi dan hati saya sangat hancur ketika dia menceritakannya saat pertemuan dengan dokter keluarga kami di London pada September 2007. Saya pun langsung menggugat cerai Joseph," tulis Patricia di dalam keterangan resminya untuk menanggapi langkah hukum Alexandra. Terlepas dari itu, lanjut Patricia, ia juga kecewa karena putrinya menuduh dia dan neneknya berupaya menutup-nutupi kasus tersebut.

Skandal Keluarga GucciPatricia Gucci, ibu Alexandra Zarini. (Foto: Twitter)

5. Tidak Mau Memakai Produk dan Nama Gucci

Ia memberanikan diri untuk menggugat Joseph setelah mengetahui pria 59 tahun tersebut menjadi sukarelawan di sebuah rumah sakit anak di Los Angeles. Alexandra khawatir, Joseph akan memangsa pasien anak-anak di sana.

Ketika proses hukum berlangsung, Alexandra saat ini mendedikasikan hidupnya sebagai ibu rumah tangga di Beverly Hills setelah menikah dan memiliki anak pada 2016.

Meski berasal dari keluarga yang mendirikan salah satu kerajaan bisnis fashion terbesar di dunia, ia mengaku sudah tak pernah memakai produk Gucci (kepemilikan Gucci kini sudah berpindah tangan ke grup fashion Kering dan keluarga Gucci tak memiliki asosiasi bisnis lagi dengan merek tersebut).

Satu-satunya produk Gucci yang dimiliki Alexandra adalah tas pemberian ibunya saat dia berulang tahun ke-17. Ia pun enggan memakai 'Gucci' sebagai nama belakangnya.

"Aku hanya menggunakan nama tersebut untuk berbuat kebaikan," kata Alexandra Zarini yang menamai yayasan bagi anak-anak korban pelecehan seksual yang didirikannya, Alexandra Gucci Children's Foundation.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(dtg/dtg)