Kolaborasi Unik, Intip Bocoran Sneakers Adidas x Lego

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 16 Sep 2020 07:31 WIB
Sneakers Adidas Originals x Lego Bocoran sneakers adidas Originals x Lego yang baru akan dirilis pada 25 September mendatang. (Foto: Instagram/@sean_wotherspoon)
New York City -

Kolaborasi lintas industri kembali mewarnai ranah sneakers. Kali ini, giliran adidas bersama Lego, salah satu merek mainan yang mendunia dengan balok warna-warninya.

Sneakers kolaborasi pabrikan sepatu asal Jerman dan perusahaan berbendera Denmark itu pertama kali mencuri atensi setelah Lego memberi sedikit bocoran di YouTube, pekan lalu.

Video bergaya 'unboxing' ini menampilkan sebagian dari sneakers tersebut keluar dari boks sepatu berbentuk balok Lego dalam warna biru khas adidas Originals.

Di bagian akhir, hanya muncul tulisan "coming soon" tanpa keterangan tambahan lainnya. "Aku sudah sangat menantikan sepatu ini," komentar seorang netizen. Ada pula yang berkelakar, "Akhirnya aku bisa menginjak Lego."

Menurut Hypebeast, sneakers yang hadir dalam siluet adidas ZX 8000 ini akan dirilis pada 25 September mendatang. Adapun harga sepasangnya berkisar dari US$ 310 atau sekitar Rp 4,6 juta.

Sementara sneakers ini belum tersedia di pasaran, seniman sekaligus kolektor sneakers Sean Wotherspoon sudah mendapatkannya dari adidas.

[Gambas:Instagram]



Sean lantas memamerkan beberapa foto sneakers tersebut di Instagram. Penampakan sepatu yang cukup dinanti-nantikan itu pun terlihat lebih jelas. Permainan warna dengan detail balok Lego pada bagian sepatu menjadi daya tariknya.

Kehadiran adidas Originals x Lego menambah daftar panjang sneakers buah kolaborasi unik. Tahun lalu, Nike menggandeng boyband K-Pop G-Dragon untuk menghadirkan sneakers edisi khusus. Tak ketinggalan, sneakers Puma yang diciptakan oleh kepala kreatif rumah mode Balmain Olivier Rousteing.



Simak Video "Koleksi Yeezy Terbaru Diprotes, Kanye West Dituding Menghina Islam"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)