Pertama di Indonesia! Jam Tangan Kayu Lokal Ini Punya Banyak Keunikan

Content Promotion - wolipop Jumat, 07 Agu 2020 15:04 WIB
Garvinoes Foto: Dok. Garvinoes
Jakarta -

Jam tangan tampaknya menjadi salah satu aksesoris yang semakin digandrungi. Hal ini terlihat dari banyaknya perusahaan yang berlomba-lomba menghadirkan berbagai model jam tangan dengan material yang bervariasi. Umumnya, jam tangan terbuat dari material stainless steels, titanium, rubber, dan emas. Siapa sangka kalau jam tangan juga ada yang terbuat dari bahan utama kayu, namun dikombinasi dengan steel berkesan jauh lebih modern.

Garvinoes menjadi salah satu brand jam tangan lokal yang menghadirkan berbagai macam model jam tangan dengan material wood & steel. Founder dan CEO Garvinoes Yusuf Kurnia Irawan mengatakan Garvinoes merupakan brand lokal jam tangan pertama di Indonesia dengan kombinasi material, jadi bukan hanya full material kayu.

"Sejak saya mulai di 2016, waktu itu bahkan sampai sekarang jam tangan kayu pasti selalu bermaterialkan full material kayu tanpa ada sentuhan modern seperti material steel. Sehingga, jam tangan kayu dari dulu selalu terkesan diameter besar, kurang proposisi di tangan pemakainya. Apalagi beberapa orang dengan tangan berukuran lebih kecil jadi kurang percaya diri kalau mau pake," ujar Ibe, sapaan akrabnya.

GarvinoesFoto: Dok. Garvinoes

Tak hanya di situ saja, Ibe memperluas target Garvinoes hingga ke semua kalangan. Bahkan, Ibe juga melengkapi jam tangan ini dengan teknologi water resistant pertama di Indonesia yang bisa digunakan hingga kedalaman 30 meter di bawah permukaan air.

"Selain tampilan yang eye-catching, fitur dan kualitas juga menjadi top priority Garvinoes. Hampir semua jam tangan Garvinoes sudah kami lengkapi dengan water resistant hingga kedalaman 30 meter, jadi meskipun jam tangan kayu sudah tidak perlu khawatir buat kegiatan di air seperti berenang. Hanya saja 90% customer kami jarang yang pakai jam tangan untuk berenang karena memang banyak yang mungkin karena udah sayang kali ya," imbuhnya.

GarvinoesFoto: Dok. Garvinoes

Selain fitur, Garvinoes juga menambahkan value dan story spesial, memungkinkan customer untuk memiliki kenangan tersendiri di setiap jam tangan. Garvinoes menghadirkan layanan personal engrave, yaitu customer dapat menambahkan ukiran nama atau pesan spesial di balik jam tangan. Hal ini juga menjadi strategi dan fokus Garvinoes untuk memperluas market dari berbagai kalangan karena bisa menjadi pilihan gift yang sangat berkesan.

"Yes, layanan engrave inihadirspesial dan menjadikan Garvinoes pilihan paling tepat untuk memberikan gift kepada orang yang kita cintai, mulai dari kekasih, keluarga, sahabat, rekan kerja. Bahkan,bisa dijadikan gift untuk diri sendiri di saat kita meraih target yang sudah lama kita perjuangkan, misalnya lulus kuliah, mendapat pekerjaan," katanya.

GarvinoesFoto: Dok. Garvinoes

Hingga saat ini, Garvino telah memiliki 37 series dengan berbagai jenis model dengan bahan yang bervariasi seperti kayu eboni, maple, rosewood, walnut, zebrawood. Setiap modelnya juga memiliki tekstur alami kayu yang berbeda meskipun masih dalam satu series yang sama, karena itu yang membuat unik dan 'one of a kind'.

"Wood memang selalu unik, mereka growth naturally, tumbuh di alam bertahun-tahun, melewati musim demi musim, hingga muncul grain atau garis alami yang tidak akan ditemui di material lain," imbuhnya.

Di awal Agustus, Garvinoes mengadakan Mid-Year Clearance diskon 50% yang membuat stok semua produk di website dan marketplace sementara habis. Ibe juga mengatakan akan mengembangkan ide dan masukan dari pelanggan dengan menghadirkan produk Garvinoes dengan desain unik, fitur yang belum pernah ada di Indonesia, dan selalu menjadi brand lokal pertama pilihan banyak orang.

Setelah tanggal 15 Agustus, produk Garvinoes akan tersedia kembali dan bisa didapatkan melalui offline store di Yogyakarta atau melalui online store di www.garvinoes.com. Koleksi jam tangan Garvinoes dijual mulai dari Rp 699 ribu - Rp 1,5 juta dan bisa dilihat di official Instagram @garvinoes_id.



Simak Video "Kreasi Jam Tangan Semen dari Pengrajin Bandung"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)