Fashion Show Physical Distancing Pertama Akan Segera Digelar

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 13 Jul 2020 10:15 WIB
show jacquemus Ilustrasi fashion show. Foto: ist
Jakarta -

Selama pandemi virus Corona banyak acara yang ditunda bahkan gagal. Mulai dari resepsi pernikahan, konser hingga acara-acara fashion tidak digelar untuk waktu yang tidak ditentukan. Namun, seorang desainer memutuskan untuk melakukan fashion show social distancing.

Desainer Prancis Simon Porte Jacquemus yang membawahi rumah mode Jacquemus telah berencana akan menggelar fashion show di tengah pandemi Corona. Gelaran tersebut akan menjadi fashion show berbasis social distancing pertama yang digelar.

Dalam Instagram-nya, Jacquemus telah mengumumkan rencana fashion show tersebut untuk memperlihatkan koleksi Spring 2021. Rencananya, fashion show akan digelar pada 16 Juli 2020 di sebuah tempat dekat Paris.

Seperti dikutip dari WWD, sang desainer juga akan mengundang sejumlah tamu. Tentu saja gelaran fashion show tersebut tidak akan ramai penonton dan model yang terlibat pun tak banyak karena aturan physical distancing.

Di Instagramnya dijelaskan bahwa koleksi tersebut bertitel L'Amour. Dijelaskan oleh sang desainer, koleksi terbarunya itu merupakan busana unisex.

Belum dijelaskan lebih lanjut bagaimana fashion show tersebut akan berlangsung. Sebelumnya Jacquemus menggelar fashion show pada Juli 2019 bertepatan dengan hari jadi brand fashion yang ke-10.

Fashion show tersebut jadi viral karena digelar di padang lavender di Provence, Prancis. Fashion show tersebut begitu indah dengan pemandangan lavender di sisi kanan dan kirinya dengan karpet catwalk berwarna pink.



Simak Video "164 Desainer Bakal Unjuk Gigi di Fashion Show Virtual 'ISEF 2020'"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)
dMentor
×
Ciptakan Mental Baja Dalam Berbisnis
Ciptakan Mental Baja Dalam Berbisnis Selengkapnya