DC Comics Rilis Perhiasan Terinspirasi Wonder Woman, Dijual Rp 3 Jutaan

Hestianingsih - wolipop Jumat, 10 Jul 2020 17:12 WIB
Perhiasan Wonder Woman Foto: Dok. Zales
Jakarta -

Film 'Wonder Woman 1984' dijadwalkan rilis pada 12 Agustus 2020 di Belgia. Untuk merayakan penayangannya, DC Comics merilis koleksi perhiasan terinspirasi dari karakter wanita perkasa asal negeri Themyscira itu.

Seperti dikutip dari Comic Book, DC Comics berkolaborasi dengan Zales, retailer perhiasan asal Amerika Serikat, untuk menciptakan lini perhiasan yang diberi nama WW84. Koleksinya sendiri akan diluncurkan bersamaan dengan San Diego Comic-Con 2020 yang diadakan secara virtual pada 22 - 26 Juli 2020.

Perhiasan Wonder WomanPerhiasan Wonder Woman Foto: Dok. Zales

Koleksi perhiasan Wonder Woman 1984 terdiri dari bros, kalung, cincin, liontin, gelang hingga anting. Rancangan perhiasan terinspirasi dari benda-benda yang dikenakan Wonder Woman seperti tiara, emblem, tali laso, bahkan Cheetah, karakter villain dalam cerita tersebut.

Perhiasan Wonder WomanPerhiasan Wonder Woman Foto: Dok. Zales

Perhiasan terbuat dari emas, perak, berlian, batu garnet dan safir. Bebatuan mulia merah dan biru merepresentasikan warna ikonik dari kostum Wonder Woman sehingga bisa dijadikan benda koleksi yang cantik bagi penggemar karakter yang versi live-action nya diperankan oleh Gal Gadot ini.

Perhiasan Wonder WomanPerhiasan Wonder Woman Foto: Dok. Zales

Perhiasan WW84 bisa dibeli di situs resmi Zales. Harganya dibanderol mulai dari USD 249.99 - USD 749.99 atau sekitar Rp 3,6 juta - Rp 10,8 jutaan.



Simak Video "Wire Jewelry, Saat Kawat Disulap Jadi Perhiasan"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)