Mewah! Shandy Aulia Pakai Gantungan Tas Rp 17 Juta, Apa Istimewanya?

Kiki Oktaviani - wolipop Minggu, 21 Jun 2020 07:00 WIB
shandy aulia Shandy Aulia. Foto: Instagram @ shandyaulia
Jakarta -

Shandy Aulia kerap tampil dengan barang-barang mewah. Shandy Aulia yang populer setelah membintangi film Eiffel I'm in Love itu pun memiliki beberapa tas Hermes, termasuk gantungan tasnya.

Dalam akun Instagram @hermes_selebriti terungkap harga gantungan tas berukuran kecil tersebut. Gantungan tas itu senilai Rp 17 juta. Tentu saja harga yang fantastis untuk sebuah gantungan tas.

[Gambas:Instagram]


Aksesori tasnya itu pun langsung jadi sorotan netizen. Tak sedikit netizen yang terkejut dengan harga gantungan tas yang begitu fantastis.

"Mending buat beli kuda beneran min," tulis salah satu netizen di Instagram.

"kek bahan sisa2 gitu hrganya dpt motor beat 1 baru," komentar lainnya.

Gantungan tas yang dimiliki Shandy Aulia merupakan tipe Rodeo PM Orange/Bougainvillier/Gold/Flamingo Agneau Milo. Gantungan tersebut berbentuk kuda berwarna oranye dengan pelana berwarna kontras.


Dalam situs resmi Hermes, gantungan tas Rodeo tersebut terbuat dari kulit domba (Milo lambskin). Bahan tersebut biasa dipakai untuk pembuatan sarung tangan.

Bentuk kuda dalam gantungan tersebut merupakan asal muasal Hermes. Pertama kalinya manufaktur Hermes tidak langsung membuat tas mewah Birkin atau Kelly, melainkan membuat pelindung kulit untuk kuda.



Simak Video "Video Dahsyatnya Ledakan di Beirut Terekam Saat Prewedding"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)