Saingi Istri, Kanye West Dikabarkan akan Rilis Lini Kecantikan Yeezy

Hestianingsih - wolipop Senin, 15 Jun 2020 15:35 WIB
HOLLYWOOD, CALIFORNIA - NOVEMBER 18: Kim Kardashian attends the 2nd Annual American Influencer Awards at Dolby Theatre on November 18, 2019 in Hollywood, California. (Photo by Presley Ann/Getty Images for American Influencer Awards ) Kanye West dan Kim Kardashian. Foto: Getty Images
Jakarta -

Setelah sukses di industri fashion dengan sneakers Yeezy x adidas yang selalu laris di pasaran, Kanye West mencoba melebarkan sayap bisnisnya. Suami Kim Kardashian ini bersiap terjun ke industri kecantikan.

Seperti dikutip dari Aceshowbiz, rapper sekaligus fashion designer berusia 43 tahun ini, berencana meluncurkan lini kosmetik. Ia dikabarkan telah mengajukan merek dagang untuk produk kecantikan.


Berdasarkan dokumen yang didapatkan TMZ, para petinggi Yeezy, termasuk Kanye West, baru-baru ini mengajukan merek dagang yang akan digunakan untuk penjualan produk kecantikan. Mulai dari makeup, perawatan kulit, masker wajah, cat kuku, pelembap, perawatan rambut dan wewangian. Brand ini juga akan menjual pasta gigi dan deodoran.

Ini bukan kali pertama Kanye West mencoba bisnis di kecantikan. Sebelumnya pada 2017, ayah empat anak tersebut pernah mengajukan pembuatan merek dagang bernama Donda. Brand kosmetik yang diambil dari nama mendiang ibunya. Tapi proyek itu tak pernah terlaksana sampai sekarang.


Jika bisnis kecantikan Kanye West ini nantinya berhasil, maka dia akan mengikuti jejak sang istri, Kim Kardashian, yang telah lebih dulu meluncurkan produk kecantikan di bawah nama KKW Beauty. Bahkan bukan tidak mungkin brand kosmetik Yeezy akan melampaui kesuksesan KKW Beauty dan adik iparnya, Kylie Jenner dengan Kylie Cosmetics.



Simak Video "Istimewanya Yezzy Boost 350 V2 'Yecheil'"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)