Piyama Khusus Kerja dari Rumah Dijual Rp 1,6 Juta, Tertarik Beli?

Hestianingsih - wolipop Selasa, 12 Mei 2020 18:01 WIB
WFH Jammies WFH Jammies. Foto: Dok. Whatever Inc.
Jakarta -

Work from home atau kerja dari rumah memungkinkan orang-orang mengerjakan tugas kantor tanpa harus mengenakan pakaian formal, rambut tersisir rapi dan pakai makeup. Tapi untuk pekerjaan yang mengharuskan meeting online atau konferensi video, tak elok rasanya jika muncul di layar laptop dengan masih memakai baju tidur.

Bagaimanapun juga meskipun kerja dari rumah, profesionalitas harus diutamakan, termasuk cara berpakaian ketika konferensi video lewat Zoom atau Google Meet. Tapi kenyamanan saat kerja dari rumah juga tak kalah penting sehingga tak sedikit orang lebih memilih mengenakan pakaian kasual bahkan baju tidur.

Perusahaan Jepang ini pun menawarkan solusinya. Whatever Inc., sebuah perusahaan startup, meluncurkan pakaian unik yang bisa dipakai saat bekerja maupun santai di rumah.

WFH JammiesWFH Jammies. Foto: Dok. Whatever Inc.


Work From Home Jammies atau singkatnya disebut WFH Jammies, memadukan piyama dan kemeja jadi satu busana. Bagian leher, lengan atas hingga dada berbentuk kemeja, sementara dari dada ke bawah adalah baju tidur berupa sweater dan jogger.

Jadi ketika harus meeting online, di mana biasanya yang terlihat di layar hanya bagian kepala sampai dada, kamu akan tampak seperti memakai baju kerja pada umumnya. Bahkan bisa menambahkan dasi untuk tampilan yang lebih formal.

Untuk menciptakan WFH Jammies ini, Whatever Inc. berkolaborasi dengan desainer Akihiko Kimura. Rancangan baju unik ini dimaksudkan agar karyawan bisa santai sekaligus melakukan pekerjaan profesional dari rumah dengan tetap mengutamakan kenyamanan.

WFH JammiesWFH Jammies. Foto: Dok. Whatever Inc.


WFH Jammies tersedia dalam tiga warna yang bisa dikenakan pria maupun wanita dengan pilihan ukuran M dan L. Sayangnya piyama ini belum dipasarkan secara massal karena masih dalam bentuk prototype.

Namun Whatever Inc. telah meluncurkan proyek ini di situs Kickstarter untuk mendapatkan dana agar bisa memproduksinya dalam jumlah banyak. Sejauh ini cukup banyak yang tertarik mendanai produksi piyama WFH Jammies.

WFH JammiesWFH Jammies Foto: Dok. Whatever Inc.


Dari target USD 1,870 (Rp 28 jutaan), telah terkumpul dana USD 3,636 (Rp 54 jutaan), yang lebih dari cukup untuk memproduksi piyama untuk kerja ini. Kampanye masih akan berlangsung 9 hari ke depan dan bukan tidak mungkin jika pendanaan terus berjalan akan diproduksi secara massal.

Satu set WFH Jammies dijual sekitar USD 112 atau Rp 1,6 juta. Tertarik beli?



Simak Video "Penting! Jangan Lupa Foto Kondisi Paket Saat Terima Belanjaan Online"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)