Staf Inti Dibajak TikTok, Bisnis Victoria Beckham di Ambang Kebangkrutan

Daniel Ngantung - wolipop Senin, 30 Mar 2020 14:35 WIB
PARIS, FRANCE - JANUARY 18:  Victoria Beckham attends the Louis Vuitton Menswear Fall/Winter 2018-2019 show as part of Paris Fashion Week on January 18, 2018 in Paris, France.  (Photo by Pascal Le Segretain/Getty Images) Victoria Beckham (Foto: Getty Images)
London -

Bisnis fashion Victoria Beckham kembali mendapat ujian berat. Setelah dikabarkan merugi hingga ratusan miliar, istri David Beckham itu harus mengucapkan selamat tinggal kepada dua staf intinya.

Staf yang angkat kaki tersebut yakni Natalie Lewis yang menjabat sebagai penasehat fashion dan Bella Blenkinsopp dari bagian kehumasan. Diberitakan The Sun, Minggu (29/3/2020), Bella yang juga menjabat sebagai kepala humas David Beckham, keluar karena dibajak oleh TikTok.

Menurut orang dalam, kepergian mereka menjadi pukulan besar bagi bisnis Victoria. Apalagi sang Posh Spice baru saja ditinggal empat staf penting lainnya. "Victoria selalu merasa bangga dengan bisnis yang dijalankannya tapi dia tidak mampu mempertahankan staf terbaiknya," ujar sumber tersebut.

Staf Inti Dibajak TikTok, Bisnis Victoria Beckham di Ambang KebangkrutanDavid dan Victoria Beckham (Foto: Getty Images)



Tanpa staf inti itu, bisnis fashion yang telah dibangunnya sejak 2008 pun disebut-sebut terancam bangkrut. "Beberapa bulan terakhir menjadi masa tersulit bagi Victoria Beckham. Ia tidak mau orang lain berpikir bisnisnya di ambang kebangkrutan," kata sumber itu lagi.

Desember lalu beredar kabar bahwa ibu empat anak itu terpaksa mengorbankan gaya hidup mewahnya lantaran bisnis fashionnya yang merugi. Demi menekan pengeluaran, istri David Beckham itu dikabarkan tak lagi memakai jasa sopir pribadi.

Label fashion Victoria Beckham mengalami kerugian sebesar 12 juta pound sterling atau sekitar Rp 219 miliar dalam setahun terakhir. Itu artinya, total kerugian yang dialami sejak bisnis fashion itu ada 11 tahun lalu menjadi 42 juta pound sterling.

Fashion show Victoria BeckhamFashion show Victoria Beckham (Foto: Getty Images)



Situasi tersebut lantas berdampak pada gaya hidup Victoria Beckham. Untuk menghemat biaya operasional, fasilitas supir pribadi bagi Victoria Beckham ditiadakan.

"Sopir pribadi sudah tidak ada, sekarang dia menyetir sendiri atau naik taxi," kata orang dekat yang bekerja untuk Victoria Beckham.





Simak Video "Ucapan Ultah Romantis dari David Beckham untuk Victoria"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)