Gaya Keren Sandiaga Uno Pakai Kacamata Buatan Lokal

Faidah Umu Sofuroh - wolipop Kamis, 27 Feb 2020 10:01 WIB
Saturdays Sandiaga Uno Pakai Kacamata Buatan Lokal Saturdays. Foto: Dok. Saturdays
Jakarta -

Pengusaha sekaligus politikus, Sandiaga Uno sering tampil dengan gaya yang kekinian. Gaya Sandiaga yang tersebut kerap menjadi perhatian publik mulai dari sepatu, jam tangan, hingga kacamatanya yang stylish.

Sebagai pebisnis, Sandiaga mendukung penuh karya-karya anak bangsa. Lantaran itu, ia memilih untuk mengenakan produk-produk lokal, seperti kacamata yang sering dipakainya. Ia diketahui memakai merek kacamata lokal, Saturdays yang baru-baru ini membuka gerai barunya di mal Gandaria City.

"Saya penggemar berat Saturdays yang tidak hanya cocok dengan saya, namun juga karena para founders berani menantang cara tradisional dalam industri kacamata," ungkap pria kelahiran Pekanbaru ini dalam keterangan tertulis, Rabu (26/2/2020).

Menurut Sandi, desain, fit, dan kualitas Saturdays adalah daya tariknya. Ia sendiri memiliki beberapa pasang kacamata dari Saturday untuk berbagai kegiatan.

Sementara itu Owner Saturdays, Rama Suparta, mengatakan bahwa kacamata Saturdays dibuat untuk pasar lokal. Kacamata miliknya pun menawarkan konsep baru dan juga harga yang terjangkau.

Bagi Rama, Sandiaga adalah sosok yang menginspirasi dan memberikan semangat serta kerja keras untuk membangun brand Saturdays.

"Pak Sandi adalah inspirasi bagi kami dan masyarakat Indonesia. Beliau merepresentasikan semangat dan kerja keras dari brand Saturdays dan kecintaan akan Indonesia," ujar Rama.

Gaya Keren Sandiaga Uno Pakai Kacamata Buatan LokalFoto: Dok. Saturdays

Sebagaimana diketahui, Saturdays merupakan merek kacamata lokal yang mengusung konsep pelayanan langsung pelanggan (direct-to-customer) dengan menghadirkan gerai di mal Gandaria City. Gerai keduanya ini memadukan konsep unik, antara kafe dan optik.

Kafenya menyajikan kopi dari biji kopi Arabika yang dipanggang dan desserts yang dibuat oleh artisan. Sedangkan optiknya memberikan tampilan elegan dan pelayanan maksimal.

Gaya Keren Sandiaga Uno Pakai Kacamata Buatan LokalFoto: Dok. Saturdays

Harga kacamata telah termasuk lensa preskripsi dan dibanderol dari harga Rp 1.295.000 untuk bahan Italian acetate, Rp 1.495.000 untuk bahan metal, dan Rp1.795.000 untuk koleksi berbahan titanium dari Jepang.

Proses pemasangan lensa dapat ditunggu dalam 20 menit, garansi satu tahun dan 30 hari jaminan kepuasan pelanggan, serta minuman gratis yang disediakan untuk para pelanggan sembari menunggu proses pemasangan lensa.



Simak Video "Anti Mainstream! Ada Kacamata Berbahan Dasar Kulit"
[Gambas:Video 20detik]
(akn/ega)