Seperti Kylie Jenner, Syahrini Pakai Tas Mungil yang Dijual Rp 1,6 Miliar

Eny Kartikawati - wolipop Senin, 13 Jan 2020 14:21 WIB
Syahrini. Foto: Dok. Instagram
Jakarta - Selain Kylie Jenner yang baru-baru ini memamerkan tas imutnya berharga miliaran rupiah, ada juga penyanyi Syahrini dengan tas mungil mahalnya. Seperti apa?

Syahrini yang melanjutkan liburannya bersama sang suami, Reino Barack dari London, Jepang kini ke Los Angeles, Amerika Serikat, memamerkan penampilannya membawa tas mungil yang harganya fantastis. Dalam foto terbarunya, Syahrini tampak membawa tas Hermes berwarna pink yang bentuknya unik saat berpose di kawasan Beverly Hills, California.

"Hampir Sebulan Liburan Di Overseas, Sejujurnya Aku Rinduuu Bakso Dan Semua Masakan Mama," begitu Syahrini menulis pada keterangan foto yang memperlihatkan penampilannya membawa tas Hermes mungil. Tas Hermes itu tampak kontras karena dipadukan pelantun Sesuatu itu dengan busana serba putih.



Seperti Kylie Jenner, Syahrini Pakai Tas Mungil yang Dijual Rp 1,6 MiliarFoto: Dok. Instagram


Tas Hermes Syahrini itu diketahui merupakan seri dari Hermes Quelle Idole Kelly Doll. Tas Hermes Kelly yang dihiasi mata dan mulut itu didesain langsung oleh bos Hermes pada masanya Jean-Louis Dumas. Jean yang meninggal dunia pada 2010, menjabat sebagai chairman Hermes pada 1978 hingga 2006.

Jean merilis tas Hermes Quelle Idole Kelly Doll dalam jumlah terbatas. Tas tersebut dibuat hanya untuk perayaan pembukaan toko Hermes terbaru di berbagai belahan dunia.



[Gambas:Instagram]



Tas Hermes Quelle Idole Kelly Doll yang dipakai Syahrini ini termasuk salah satu tas yang langka. Pada situs jeanfinds diungkapkan tas serupa yang dipakai Syahrini dijual seharga US$ 116.549 atau mencapai Rp 1,6 miliar. Harga tas begitu mahal karena tas tersebut termasuk koleksi langka yang dirilis Hermes sebagai perayaan pembukaan department store SOGO di Hong Kong.

Tidak diketahui apakah Syahrini juga memiliki tas serupa. Namun pada situs lainnya, tas Hermes Quelle Idole Kelly Doll berwarna pink yang diproduksi pada 2010 dijual dengan harga Rp 600 jutaan.



Simak Video "Sold Out! Mukena Syahrini Dicari Orang Malaysia dan Singapura"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)