Pilihan Busana yang Bikin Kate Middleton Menyesal Jelang Tahun Baru

Daniel Ngantung - wolipop Selasa, 31 Des 2019 19:12 WIB
Kate Middelton dan keluarga menghadiri misa Natal di Sandringham, Inggris, Rabu (25/12/2019). (Foto: Stephen Pond/Getty Images) Kate Middelton dan keluarga menghadiri misa Natal di Sandringham, Inggris, Rabu (25/12/2019). (Foto: Stephen Pond/Getty Images)

London - Meski gayanya sering mengundang pujian, Kate Middleton pernah punya penyesalan karena pilihan busananya. Busana yang mana kah?

Kate Middleton sempat mengungkit penyesalan tersebut kepada warga yang ditemuinya seusai menghadiri misa Natal bersama keluarga besar Kerajaan Inggris di Sandringham, Inggris, Rabu (25/12/2019).


Pilihan Busana yang Bikin Kate Middleton Menyesal Jelang Tahun BaruKate Middleton saat menghadiri misa Natal di Sandringham, Inggris, Rabu (25/12/2019). (Foto: Stephen Pond/Getty Images)

"Kate sempat ngobrol dengan putriku tentang pakaian dan menyebut baju yang dipakainya bikin dia kepanasan. Kate bilang, 'Aku seharusnya tidak memakai ini'," kata warga bernama Karen itu seperti dikutip Metro.

Ketika itu, Kate Middleton muncul dalam balutan coat abu-abu dengan kerah berbulu yang didesain oleh Catherine Walker.

Sang Duchess of Cambridge lalu menyempurnakan gayanya dengan fascinator (topi) dan heels suede berwarna hijau zamrud yang senada dengan busana putrinya, Putri Charlotte.


Pilihan Busana yang Bikin Kate Middleton Menyesal Jelang Tahun BaruKate Middleton memakai coat abu-abu rancangan Catherine Walker. (Foto: AP Photo/Jon Super)

Di acara Natal tersebut, Putri Charlotte dan kakaknya, Pangeran George, menjadi sorotan. Ini adalah kali pertama mereka mengikuti misa Natal bersama Ratu Elizabeth II di Sandringham.

Putri Charlotte juga menyita atensi karena aksi manisnya memeluk seorang wanita yang duduk di kursi roda. Sebelumnya, Putri Charlotte mendapatkan balon flamingo 'Felicity' dari wanita bernama Gemma Clark itu.

"Felicity adalah hadiah ulang tahunku yang ke-39 dari kakakku. Aku selalu membawanya ke mana-mana. Dia seperti jimat keberuntunganku. Tapi Charlotte melihati Felicity terus. Mungkin dia menginginkannya," kata Gemma seperti dikutip Daily Mail.


Pilihan Busana yang Bikin Kate Middleton Menyesal Jelang Tahun BaruPutri Charlotte saat memeluk warga yang duduk di kursi roda. (Foto: AP Photo/Jon Super)

Gemma yang mengalami cerebral palsy sejak usia 15 bulan, menawarkan flamingo kesayangannya kepada Putri Charlotte yang baru berusia 6 tahun itu. "Wajahnya langsung bersinar dan dia bilang, 'Iya mau'. Aku bilang namanya Felicity tapi dia boleh memanggilnya apa saja," kata Gemma.

Putri Charlotte pun langsung memeluk Gemma setelah mendapat balon bewarna pink mencolok itu. Gemma juga mengaku dipeluk Pangeran George. "Mereka sangat manis dan aku tidak akan pernah melupakan momen spesial tersebut," kata Gemma.

Pilihan Busana yang Bikin Kate Middleton Menyesal Jelang Tahun Baru(Foto: AP Photo/Jon Super)


Simak Video "Ucapan Ultah Harry-Meghan ke Kate Middleton Diprotes"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)