Bisnis Fashion, Cinta Laura Rilis Baju Olahraga

Vina Oktiani - wolipop Jumat, 13 Des 2019 19:00 WIB
Cinta Laura bisnis fashion merilis baju olahraga. Foto: Vina Oktiani/Wolipop Cinta Laura bisnis fashion merilis baju olahraga. Foto: Vina Oktiani/Wolipop

Jakarta - Aktris yang pernah merambah ke dunia musik, Cinta Laura melebarkan sayapnya ke dunia fashion melalui kolaborasinya dengan merek pakaian olahraga lokal, CoreNation Active. Koleksi Cinta Laura x Corrnation ini mengusung tema "Empowers You".

Lini baju olahraga tersebut diakui aktris 26 tahun itu sebagai bisnis pertamanya. Pemilik nama lengkap Cinta Laura Kiehl itu ingin merilis busana olahraga yang dapat digunakan untuk berbagai kegiatan seperti yoga, lari, gimnastik, ataupun untuk pakaian kasual sehari-hari.

Bintang film Jeritan Malam itu pun mengungkapkan tujuannya merilis baju olahraga. Kata Cinta dia ingin membuat wanita-wanita Indonesia lebih percaya diri dan kuat. Dan kepercayaan diri itu menurutnya bisa didapatkan dengan cara aktif berolahraga.



"Pokoknya kita mau mereka berpikir mereka bisa melakukan apapun yang mereka mau," ujar Cinta Laura Kiehl saat ditemui dalam acara Exclusive Collection Launching Corenation X CLK di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, pada Kamis (13/12/2019).

Cinta Laura bisnis fashion merilis baju olahraga.Cinta Laura bisnis fashion merilis baju olahraga. Foto: Vina Oktiani/Wolipop


Cinta menegaskan untuk menjadi percaya diri tidak perlu memiliki wajah cantik ataupun tubuh super langsing bak model. "Untuk jadi perempuan yang cantik kita nggak perlu kurus. Aku sama sekali nggak tahu berat badan aku yang paling penting adalah komposisi dari badan aku," kata wanita berdarah Indonesia dan Jerman itu.

Aktris yang lulus dengan gelar cum laude dari Universitas Columbia, New York itu juga menekankan pentingnya hidup sehat untuk para wanita. Baginya yang terpenting bagaimana menjalani pola hidup sehat dalam keseharian sehingga bisa menampilkan figur diri yang percaya diri.



"Diet itu nggak sehat. Yang sehat itu tidur yang cukup, minum air putih yang banyak, makan-makanan sehat, dan olahraga," ujar Cinta.

Oleh karena itu, Cinta merilis koleksi baju olahraganya ini agar dapat memberikan motivasi bagi orang lain untuk berolahraga dan mengubah gaya hidupnya menjadi lebih sehat. Akan ada 22 looks dari koleksi Corenation X CLK. Sebagian besar koleksi-koleksi tersebut terbuat dari bahan recycle poliester sehingga cukup ramah lingkungan.

Harga koleksi pakaian olahraga hasil kolaborasi dengan Cinta Laura Kiehl ini berkisar Rp 275 - Rp 699 ribu. Cinta berharap baju kolaborasinya ini bisa go international.




Simak Video "Anggunnya Cinta Laura dengan Busana Hudoq di JFC 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/eny)