Louis Vuitton Rilis Kotak Penyimpan Sneakers Mewah dari Kulit

Hestianingsih - wolipop Kamis, 28 Nov 2019 14:03 WIB
Foto: dok. Louis Vuitton Foto: dok. Louis Vuitton

Jakarta - Sneakers kini sudah bukan lagi item khusus untuk olahraga tapi juga bagian dari budaya pop. Bahkan sekarang ini sneakers sering diasosiasikan dengan barang mewah, tergantung dari brand yang merilis produknya.

Brand Louis Vuitton pun ingin membawa sneakers ke tingkat yang lebih tinggi lagi dan menjadi item high-end. Brand asal Prancis itu baru saja meluncurkan kotak sneakers untuk menyimpan sepatu kesayangan kamu.

Louis Vuitton Rilis Kotak Penyimpan Sneakers Mewah dari KulitFoto: dok. Louis Vuitton


Kotak sneakers ini terbilang mewah dari segi penampilan. Louis Vuitton menciptakan kotak penyimpan sepatu berlapis kulit dengan logo monogram ikonik di seluruh bagiannya.

Tak sekadar jadi penyimpan sneakers, kotak ini juga berfungsi untuk memamerkan sepatu yang ada di dalamnya karena dilengkapi jendela transparan yang bisa dilipat dan dipasang. Selain itu juga terdapat dua laci kecil tersembunyi untuk menyimpan aksesori sepatu, seperti tali sepatu atau emblem.
Louis Vuitton Rilis Kotak Penyimpan Sneakers Mewah dari KulitFoto: dok. Louis Vuitton

Kotak sneakers Louis Vuitton akan tersedia pada 3 Desember dan pertama kali ditampilkan ke publik di acara Design Miami. Sementara itu harga jualnya sampai saat ini belum diungkap.


Tertarik beli?

Simak Video "Rayakan Ulang Tahun ke-165, Louis Vuitton Gelar Pameran"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)