Frank & co. Sabet Penghargaan Brand of the Year di Ajang Internasional

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 27 Nov 2019 15:30 WIB
Chief Operating Officer PT Central Mega Kencana Petronella Soan dan General Manager Frank & co. Tanya Alissia menerima penghargaan World Branding Awards 2019 untuk Frank & co. (Foto: Dok. Frank & co.) Chief Operating Officer PT Central Mega Kencana Petronella Soan dan General Manager Frank & co. Tanya Alissia menerima penghargaan World Branding Awards 2019 untuk Frank & co. (Foto: Dok. Frank & co.)

London - Frank & co. mencetak prestasi di ajang internasional. Merek perhiasan berlian berbendera Indonesia ini menyabet penghargaan Brand of the Year dari World Branding Awards 2019.

Seremoni penyerahan penghargaan World Branding Awards 2019 berlangsung di Kensington Palace, London, Inggris, belum lama ini. Chief Operating Officer PT Central Mega Kencana (perusahaan yang menaungi Frank & Co.) Petronella Soan dan General Manager Frank & co. Tanya Alissia hadir untuk menerima penghargaan tersebut.


Frank & co. Sabet Penghargaan Brand of the Year di Ajang Internasional (Foto: Daniel Ngantung/Wolipop)

"Mendapatkan gelar 'brand of the year' dari World Branding Awards 2019 menandakan kualitas produk dan layanan kami terhadap konsumen telah sesuai dengan standar internasional," ungkap Tanya Alissia dalam keterangan tertulisnya.

Ia menambahkan, Frank & co. menjadi yang pertama dan satu-satunya merek perhiasan dari Indonesia yang menerima penghargaan bersama bersama merek-merek bergengsi kelas dunia lainnya.

Pengakuan tersebut, kata Alissia, semakin memantapkan visi Frank & co. untuk terus menghadirkan perhiasan berkualitas kelas dunia, sekaligus memberikan nilai tambah bagi pelanggan di tengah industri perhiasan yang berkembang cukup pesat di Tanah Air.


Frank & co. Sabet Penghargaan Brand of the Year di Ajang Internasional Perhiasan Frank & co. (Foto: Alissa Safiera/Wolipop)
World Branding Awards 2019 merupakan penghargaan besutan World Branding Forum, organisasi nirlaba yang bertujuan memajukan standar merek bagi masyarakat dan konsumen. Pemenang di level penghargaan Global Award, Regional Award dan National Award ditentukan berdasarkan tiga kriteria penilaian: valuasi merek, riset pasar konsumen, dan pemungutan suara secara publik.

Seleksi berlangsung cukup ketat dan memakan waktu penjurian hingga lebih dari tiga bulan. Tidak semua kategori, ataupun semua submisi dari berbagai negara dinyatakan berhak menerima predikat 'brand of the year'. Beberapa perusahaan besar yang pernah memenangkan penghargaan ini di antaranya Amazon, Apple, BMW, Coca-Cola, Del Monte, Guinness, HSBC, IKEA, L'Oréal, Louis Vuitton, Nescafé, Samsung, Sony PlayStation, Starbucks dan VISA.

Selain Frank & co., terdapat beberapa perusahaan dari Indonesia yang juga bersinar di ajang tersebut tahun ini. Telkomsel, PLN dan Blue Bird adalah beberapa di antaranya.

Simak Video "Out Of The Box! Buat Berlian Imitasi dari Potongan Kuku"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)