Paris Hilton Punya Seragam untuk di Rumah, Jumlahnya Sampai 100 Buah

Daniel Ngantung - wolipop Jumat, 01 Nov 2019 06:15 WIB
Paris Hilton (Foto: Getty Images) Paris Hilton (Foto: Getty Images)

Los Angeles - Sebagai selebriti tenar, Paris Hilton selalu identik dengan penampilan yang serba glamor. Namun ketika di rumah atau jalan-jalan santai di luar, Paris hanya ingin bergaya kasual.

Untuk pakaian 'rumahan', Paris Hilton ternyata suka memakai tracksuit keluaran Juicy Couture. Saking favoritnya, jumlah tracksuit tersebut mencapai ratusan di dalam lemari Paris.



Paris Hilton memakai salah satu tracksuit Juicy Couture dari koleksinya.Paris Hilton memakai salah satu tracksuit Juicy Couture dari koleksinya. (Foto: Getty Images)


"Aku suka tracksuit velour Juicy Couture. Mungkin aku punya 100 lebih dalam warna yang berbeda-beda. Itu seragamku ketika sedang santai di rumah atau pergi ke pantai, atau ke mana saja yang bukan karpet merah," kata Paris kepada The Guardian.

Untuk urusan penampilan, pewaris kerajaan hotel Hilton itu memang selalu maksimal. Tren yang berlaku tak menjadi acuannya dalam bergaya. Ia mengaku lebih senang tampil dengan gaya yang sesuai karakternya.



Paris Hilton di acara peluncuran koleksi Juicy Couture. Paris Hilton di acara peluncuran koleksi Juicy Couture. (Foto: Getty Images)

"Aku suka menjadi seorang yang unik dan orisinal, serta menciptakan tren tersendiri," kata Paris. Ia pun menyebut Kate Moss dan Victoria Beckham sebagai inspirasi fashion-nya.

Simak Video "Instagram Pangeran Brunei Dihujani Pelangi"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)