G-Dragon Baru Keluar Wamil, Jam Tangan yang Dipakainya Langsung Sold Out

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 28 Okt 2019 14:40 WIB
Foto: Weibo/Fansite Foto: Weibo/Fansite

Jakarta - G-Dragon Bigbang baru saja keluar dari wajib militer. Momen tersebut pun menjadi sebuah perayaan bagi para penggemar yang telah menantikannya dua tahun terakhir. Lebih dari 3,000 VIP (sebutan untuk fans Bigbang) menunggu kembalinya G-Dragon yang keluar wamil di daerah Yongin. Terlihat pakai sebuah jam tangan, barang tersebut dikabarkan langsung sold out dalam waktu sehari saja.

Di depan ribuan fans dan media, G-Dragon tampil dengan seragam militernya. Berdasarkan atributnya, pemilik nama asli Kwon Ji Yong tersebut keluar dengan pangkat sersan. Keluar di hari yang dingin, G-Dragon pun mengenakan turtle neck warna hijau army sebagai penghangat yang juga membuatnya tampak lebih stylish dari tentara kebanyakan.



Tak hanya itu yang menjadi perhatian penggemar. Pria 31 tahun tersebut mengenakan sebuah jam tangan yang tampaknya langsung diburu para VIP. Memakai Casio G-Shock GA-110-1AJF, aksesori tersebut dikabarkan langsung sold out. Hal itu terungkap dari sejumlah postingan di Twitter dan Instagram fans yang mencarinya. Sehari setelah G-Dragon keluar wamil, item ini dikatakan terjual habis di Seoul.

Dibanding jam tangan mahal yang terlihat pernah dipakai G-Dragon sebelumnya, produk tersebut terbilang tak terlalu mahal. Di keterangan foto, jam tangan Casio G-Dragon itu dijual $130 atau sekitar Rp 1,8 jutaan. Mungkin karena itu, produk ini terjual.

Di media sosial, para penggemar pun mengomentari bagaimana G-Dragon kembali membuat sebuah produk langsung sold out. Sejak sebelumnya, leader grup Bigbang itu memang dikenal sering mempopulerkan sebuah item fashion bahkan sesuatu yang aneh seperti paper klip hingga kaus kaki. Tak heran jika kembalinya G-Dragon dari wamil juga dinanti industri fashion.




Simak Video "Penampilan G-Dragon di Pernikahan Kakaknya"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)