Urban Sneaker Society 2019 Hadirkan 150 Brand Sneaker & Streetwear di SCBD

Eny Kartikawati - wolipop Jumat, 25 Okt 2019 15:34 WIB
Foto: Dok. Urban Sneaker Society Foto: Dok. Urban Sneaker Society

Jakarta - Salah satu event sneakers terbesar di Asia Tenggara Urban Sneaker Society kembali hadir dengan lebih dari 150 sneaker dan streetwear brand baik dari Indonesia maupun mancanegara. Banyak rilisan serta kolaborasi eksklusif yang akan rilis pada event kali ini. Beberapa rilisan perdana yang akan rilis di acara Urban Sneaker Society 2019, antara lain Sepatu Compass, Untold, Rafheoo Footwear hingga G-Shock.

Selain itu, Urban Sneaker Society 2019 juga akan merilis kolaborasi eksklusif dengan berbagai streetwear brand yang sangat dikenal di scene streetwear dunia antara lain ada Public Culture, FR2 (Fxxcking Rabbit), Atmos, hingga Round Two by Sean Wotherspoon. Melengkapi banyaknya konten eksklusif tersebut, Urban Sneaker Society 2019 akan menghadirkan puluhan sneaker grailed yang akan di raffle untuk dengan harga retail.

Selain area belanja yang bervariasi, Urban Sneaker Society 2019 juga akan dimeriahkan dengan berbagai aktivitas yang belum pernah dilakukan pada event sebelumnya. Aktivitas itu di antaranya Basketball Court by DBL, Skate Park by Converse hingga suguhan musik Hip-Hop & RnB dari musisi-musisi terbaik negeri seperti Dipha Barus, Ramengvrl, Laze, Iwa K, Neo, Sweet Martabak, Tuan Tigabelas dan masih banyak lagi.

[Gambas:Instagram]



Selain musik, pengunjung yang hadir juga dapat memperoleh insight menarik mengenai perkembangan tren dunia fashion streetwear internasional dari pembicara-pembicara ternama dunia seperti Sean Wotherspoon dari FR2, Timothy Sabajo dari Patta, Mr Sabotage, Junichi Izumi dari G-Shock Japan, hingga Hirofumi Kojima dari Atmos.

"Urban Sneaker Society bukan hanya sekadar event bazaar sneaker & streetwear, saat ini, kami tengah membangun sebuah platform bagi semua brand dan komunitas untuk bertemu. Dari acara ini , kami ingin membuka celah eksplorasi bagi para komunitas itu, dalam mengembangkan budaya sneaker & streetwear, khususnya di Indonesia." ungkap Co-Founder & CEO Urban Sneaker Society, Sayed Muhammad.

Urban Sneaker Society 2019 akan diadakan di District 8 SCBD, pada 8-10 November 2019. Acara dimulai dari pukul 10 pagi sampai pukul 10 malam setiap harinya.

Simak Video "Ini Dia Founder Termuda di Urban Sneaker Society"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)