Mewah, Sosialita Jennifer Jill Dihadiahi Tas Hermes Rp 1 M dari Ajun Perwira

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 18 Okt 2019 16:05 WIB
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT Foto: Asep Syaifullah/detikHOT

Jakarta - Sosialita Jennifer Jill baru saja berulang tahun ke-49. Dalam video di channel Youtube Jenjun Family yang dipublikasikan pada 12 Oktober lalu itu tampak wanita yang akrab disapa mami Ipel dihadiahi tas mewah seharga Rp 1 miliar dari sang suami Ajun Perwira.

Dalam perayaan ulang tahunnya itu, Jennifer tampak bahagia dengan kado yang diberikan sang suami yang memiliki beda usia 17 tahun lebih muda itu. "Pada akhirnya nyampe," seru Jennifer sambil menjinjing tas Hermes tersebut.



Mewah, Sosialita Jennifer Jill Dihadiahi Tas Hermes Rp 1 M dari Ajun PerwiraFoto: Youtube Jenjun Family


Pesinetron dan DJ itu kemudian mengatakan bahwa dia membeli kado mewah tersebut secara patungan. "Patungan.. patungan.. nggak kuat say," ucap Ajun sambil tertawa.

Tas Hermes tersebut diketahui seri Kelly Ombre Lizard. Dikutip dari berbagai situs jual beli tas mewah salah satunya Bag Hunter, tas tersebut dibanderol dengan harga lebih Rp 1 miliar.

Tas tersebut memiliki harga fantastis karena menggunakan kulit eksotis dari binatang kadal. Jenis tas dengan kulit kadal menjadi barang yang langka tak heran jika harganya bisa mencapai Rp 1 miliar.
Mewah, Sosialita Jennifer Jill Dihadiahi Tas Hermes Rp 1 M dari Ajun PerwiraFoto: Youtube Jenjun Family

Seperti dikutip Bag Hunter, Hermes menggunakan kulit kadal Afrika. Karena kulit eksotis ini menjadi salah satu jenis kulit yang halus maka dibutuhkan perhatian khusus sehingga harus disimpan di suhu yang nyaman untuk menghindari kulit terkelupas.

Sosialita yang merupakan putri dari artis legendaris Rae Sita Supit itu tampaknya memang pecinta tas Hermes. Dari sejumlah postingan di Instagram tampak Jennifer kerap menenteng tas mewah yang harganya mencapai ratusan juta bahkan miliaran rupiah itu.

Simak Video "Politisi Golkar Ini Cantik Berhijab dengan Gaya Mewah"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)