Okidoki, Ritel Fast Fashion Terbaru di Indonesia

Christallia Lie - wolipop Selasa, 15 Okt 2019 18:53 WIB
Foto: Dok. Okidoki Foto: Dok. Okidoki

Jakarta - Industri fast fashion tengah menjadi 'superstar' dan diminati oleh berbagai kalangan, termasuk milenial dan keluarga di Indonesia. Fast fashion disenangi masyarakat Indonesia berkat perpaduan fashion dengan gaya terkini dalam waktu yang singkat. Tak hanya terbatas pada busana, fast fashion juga mencakup beragam pendukung busana seperti tas, dompet, dan aksesoris.

Menjawab minat dan antusiasme yang tinggi dari masyarakat Indonesia, OKIDOKI hadir melengkapi setiap kebutuhan fast fashion pencintanya. Brand yang identik dengan warna turquoise ini akan hadir pada kota-kota besar di Indonesia, misalnya saja Jabodetabek, Tasikmalaya, Pekalongan dan kota lainnya. Terinspirasi dari Japanese Modern Style, Okidoki memiliki berbagai produk menarik dan cantik, seperti aneka aksesoris fashion, tumbler & lunch box, earphone, hingga aksesoris travel.

Okidoki, Ritel Fast Fashion Terbaru di IndonesiaFoto: Dok, Okidoki


"Okidoki menjadi pilihan tepat bagi millennial dan keluarga Indonesia yang gemar dengan aksesoris fast fashion. Okidoki memiliki produk yang fashionable, berkualitas tinggi, modern dengan harga terjangkau. Hingga akhir tahun 2019, Okidoki akan tersebar pada 11 kota di Indonesia," ujar Vice President Corporate Communication PT Trans Retail Indonesia, Satria Hamid, dalam keterangan tertulis, Selasa (15/10/19).

Nantikan keseruan launching gerai pertama Okidoki di Transmart Carrefour Cempaka Putih pada 18 Oktober mendatang! #OkidokiYuk, follow sosial media Okidoki yaitu Instagram @okidoki_indo, Twitter @Okidoki_INDO, dan Facebook Okidoki Indonesia.

Simak Video "Fashion Show di Mojokerto Tampilkan Busana dari Daur Ulang Sampah"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/eny)