Nagita Slavina Ngaku Tas Hermes Rp 1,4 M dari Kulit Palsu, Ini Faktanya

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 15 Okt 2019 16:45 WIB
Foto: Ismail/detikFoto Foto: Ismail/detikFoto

Jakarta - Nagita Slavina baru-baru ini menenteng tas Hermes seri Kelly warna hijau di sejumlah kesempatan. Diketahui, tas hermes tersebut nilainya mencapai Rp 1,4 miliar. Pada video Youtube-nya, wanita yang akrab disapa Gigi itu sempat mengatakan bahwa tasnya dibuat dari kulit palsu.

"Orang tuh suka pada heboh. Aku tuh emang ada suplier khususnya, bukan yang bener. Itu kan yang mahal yang aslinya. Ini mah bukan kulit beneran, tapi bohongan," ungkap ibu dari Rafathar itu di channel Youtube Rans Entertainment.


Dalam channel Youtube-nya itu, Nagita berusaha merendah dengan mengatakan bahwa tas Hermes-nya bukan dari kulit asli. Meski begitu, sikap Raffi dan Nagita menunjukkan hal berbeda. Mereka tampak menjaga tas tersebut agar tidak rusak saat Rafathar menarik-narik tas mewah tersebut.

Nagita Slavinia Ngaku Tas Hermes Rp 1,4 M dari Kulit Palsu, Ini FaktanyaFoto: YouTube Rans Enstertainment
Terlepas dari pengakuan Nagita itu benar atau tidak. Tas miliknya itu sama persis dengan seri A Shiny Vert Émeraude Alligator Sellier Kelly 25 with Gold Hardware' yang dilelang di website lelang Christies. Dari situs tersebut, terkuak bahwa harga tas yang mirip dengan milik Nagita tersebut harganya 812.500 Hong Kong dollar atau sekitar Rp 1,4 miliar.

Dari seri tasnya menyebut nama Alligator yang artinya tas tersebut terbuat dari kulit aligator (sub famili dari buaya). Selain karena bahan dasarnya yang 'fancy', tas tersebut harganya fantastis juga karena warnanya.

Seperti dikutip dari The Luxe Cafe, beda warna tas Hermes, bisa beda pula harganya meski serinyanya sama. Tas Hermes warna hijau atau yang disebut vert Émeraude merupakan salah satu warna tas yang langka.

Tas Hermes Nagita Slavina seri A Shiny Vert Émeraude Alligator Sellier Kelly 25 with Gold Hardware Tas Hermes Nagita Slavina seri A Shiny Vert Émeraude Alligator Sellier Kelly 25 with Gold Hardware Foto: dok. Christies

'Vert Emeraude' merupakan jenis warna dari tas Hermes seri Alligator atau Crocodile. 'Vert Emeraude' merupakan warna emerald yang diketahui sebagai warna termahal pada tas Hermes.

"Dari tahun ke tahun ada warna tas yang populer, tapi sulit untuk menandingi warna vert emeraude yang selalu mencuri perhatian," begitu menurut situs The Luxe Cafe.

Tas Hermes harganya bisa ratusan juta rupiah bahkan miliaran juga karena proses pembuatannya yang memakan waktu lama. Satu tas Hermes Kelly bisa memakan waktu samapi 20 hingga 30 jam.

Simak Video "Seru-seruan Lihat Aksi Nagita dan Ayu Dewi Makeup Sambil Merem"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)