Pertamakali, Victoria's Secret Pakai Model Plus Size untuk Iklan Underwear

Eny Kartikawati - wolipop Selasa, 08 Okt 2019 11:00 WIB
Ali Tate, model plus size pertama yang membintangi iklan Victorias Secret. Foto: Dok. Getty Images Ali Tate, model plus size pertama yang membintangi iklan Victoria's Secret. Foto: Dok. Getty Images

Jakarta - Victoria's Secret akhirnya memilih wanita plus size atau bertubuh berisi untuk menjadi model iklan pakaian dalam mereka. Langkah Victoria's Secret ini sudah dinantikan pecinta mode karena saat ini keberagaman sudah banyak menjadi tema kampanye berbagai brand.

Menggunakan model plus size menjadi langkah terkini Victoria's Secret setelah sebelumnya brand lingerie asal Amerika Serikat itu menampilkan model dengan kulit belang Winnie Harlow. Winnie tampil sebagai model catwalk dalam fashion show tahunan Victoria's Secret pada 2018.

Kini setelah Winnie Harlow, model berikutnya yang dipilih Victoria's Secret untuk mendobrak tradisi mereka adalah Ali Tate Cutler. Model dengan ukuran 14 atau berat sekitar 86 kg itu menjadi model plus size pertama yang dipilih Victoria's Secret untuk menjadi model iklan mereka.



Pertamakali, Victoria's Secret Pakai Model Plus Size untuk Iklan UnderwearAli Tate, model plus size pertama yang membintangi iklan Victoria's Secret. Foto: Dok. Getty Images


"Aku yakin aku adalah model pertama dengan ukuran 14 di Victoria's Secret," demikian Ali Tate Cutler sang model plus size Victoria's Secret menulis di Instagram.

Victoria's Secret sendiri tidak mengumumkan secara resmi mengenai pemilihan Ali Tate Cutler sebagai model plus size pertama mereka. Brand yang memiliki toko di berbagai belahan dunia itu 'mengumumkan' kehadiran Ali Tate dengan menampilkannya dalam iklan terbaru mereka yang merupakan hasil kolaborasi dengan brand lingerie asal Inggris, Bluebella.

"Brand kami mendesain keberagaman dan memberdayakan wanita. Lini busana kami ingin merayakan wanita yang mau memakai lingeri cantik untuk diri mereka sendiri setiap hari," demikian yang disampaikan Victoria's Secret dalam rilisnya seperti dikutip New York Post.

[Gambas:Instagram]



Dalam wawancara dengan E! News, Ali Tate Cutler mengungkapkan rasa bangga dan bahagianya bisa terpilih sebagai model plus size pertama Victoria's Secret. Dia berharap keterlibatannya bisa menjadi langkah pembuka untuk karier model plus size lainnya di masa depan.

"Aku tidak pernah menyangka aku akan melihat foto diriku di dinding bersebelahan dengan top supermodel yang selama ini aku lihat saat aku masih kecil. Ini sangat luar biasa. Aku seperti merasa berada di puncak dunia," ujarnya.

Ali Tate sebenarnya tidak benar-benar resmi dipilih oleh Victoria's Secret. Dia dipilih oleh Bluebella untuk ikut membintangi iklan kolaborasi brand tersebut dengan Victoria's Secret. Jadi untuk saat ini, penampilan Ali baru bisa dilihat di iklan Victoria's Secret x Bluebella yang ditampilkan di toko dan media sosial. Namun tidak menutup kemungkinan Victoria's Secret akan benar-benar menjadikan Ali sebagai bagian dari kampanye mereka termasuk ikut sebagai model fashion show tahunan brand lingerie tersebut.






Simak Video "Curhatan Model China yang Jatuh di Fashion Show Victoria's Secret"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)