Ada 'Pengacau' di Fashion Show Chanel, Gigi Hadid Maju Gantikan Security

Hestianingsih - wolipop Rabu, 02 Okt 2019 17:52 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Paris - Momen finale di fashion show Chanel Paris Fashion Week 'dirusak' seorang wanita yang nekat naik ke catwalk dan melenggang layaknya model. Gigi Hadid pun turun tangan 'mengamankan' sang wanita dengan menyuruhnya turun panggung.

Insiden itu terjadi ketika para model berjalan di penutupan fashion show Chanel Spring/Summer 2020, Selasa (1/10/2019). Momen tersebut terbilang penting dalam dunia fashion, karena menandai kali pertama Virginie Viard tampil di Paris Fashion Week sebagai creative director Chanel sepeninggal Karl Lagerfeld.

Maka tak seharusnya momentum penting itu diwarnai insiden yang kurang elok. Wanita tersebut diketahui bernama Marie Benolie, atau lebih dikenal dengan Marie S'Infiltre. Dia adalah seorang YouTuber dan komedian yang memang sering membuat video prank.

Ada 'Pengacau' di Fashion Show Chanel, Gigi Hadid Maju Gantikan SecurityFoto: Getty Images

Saat Marie beraksi jalan di catwalk 'tanpa diundang', sejumlah security terlihat berlarian untuk menariknya keluar. Tiba-tiba Gigi Hadid yang sedang berpose di dekat pagar besi mengambil inisiatif dengan menghadang laju wanita tersebut.

Gigi tampak berbicara dengannya, namun Marie tak menghiraukan model berambut pirang itu. Sehingga Gigi merangkul bahu Marie dan sedikit memaksanya agar mau menyingkir dari panggung. Sekilas terlihat terjadi perdebatan di antara mereka, sebelum akhirnya dia setuju turun dari catwalk.

Netizen pun terpecah menanggapi kejadian langka tersebut. Ada yang memuji tindakan berani Gigi Hadid, namun tak sedikit pula netizen yang membela Marie.

[Gambas:Instagram]


"Cant take a joke? Poor little famegirl," komentar netizen yang menilai Gigi Hadid tidak bisa diajak bercanda.

"Oh come on! Lighten up a little," tulis netizen lagi yang menyuruh Gigi agar lebih santai sedikit.

"Gigi saves the finale of the Chanel show from a catwalk crasher!" tulis fashionista Carine Roitfeld di postingan video Instagram.

[Gambas:Instagram]


"Kerja bagus Gigi Hadid! Bukanlah hal yang lucu mengacaukan pertunjukan yang telah disiapkan dengan penuh tenaga dan hati. Chanel, di mana para security-nya???" ujar netizen yang mendukung Gigi Hadid.

Namun ada pula di antara netizen yang menuding kalau insiden itu hanyalah sebuah gimmick. Alias dibuat-buat agar menarik perhatian publik.

"Whatever. It's staged," kata netizen.



Simak Video "6 Desainer Indonesia Tampil di Paris Fashion Week 2018"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)