Tur ke Afrika, Meghan Markle Dandani Bayinya dengan Baju Terjangkau H&M

Gresnia Arela Febriani - wolipop Kamis, 26 Sep 2019 14:38 WIB
Meghan Markle, Pangeran Harry dan Archie Harrison Mountbatten-Windsor. Foto: Toby Melville - Pool/Getty Images Meghan Markle, Pangeran Harry dan Archie Harrison Mountbatten-Windsor. Foto: Toby Melville - Pool/Getty Images

Jakarta - Meghan Markle dan Pangeran Harry turut membawa bayi mereka Archie Harrison Mountbatten-Windsor mengikuti royal tur di Afrika. Muncul lagi di publik setelah usianya empat bulan, Archie tampak menggemaskan dengan baju kodok atau overall khas bayi.

Meghan rupanya mengikuti jejak kakak iparnya Kate Middleton dalam urusan memilih baju untuk bayinya. Seperti Kate, mantan aktris Hollywood itu mendandani Archie dengan busana dari merek terjangkau.

Dikutip dari Hello, baju overall garis-garis putih dan biru yang dikenakan Archie Harrison itu datang dari merek high street H&M. Harga overall tersebut hanya £12,99 atau sekitar Rp 227 ribu.

Tur ke Afrika, Meghan Markle Dandani Bayinya dengan Baju Terjangkau H&MOverall dari H&M. Foto: instagram/hellomagazine

Overall yang terbuat dari katun organik ini dilengkapi dengan kancing yang bisa dibuka dengan mudah. Ada juga kancing tekan di bagian selangkangan sehingga memudahkan untuk mengganti popok.

Pangeran Harry dan Meghan Markle meboyong serta bayi Archie ketika bertemu tokoh agama Archbishop Desmond Tutu di Cape Town, Afrika Selatan, Rabu (25/9/2019). Penampilan Archie saat bertemu tokoh agama Afrika itu hanya dilengkapi dengan kaus kaki putih tanpa sepatu.

Archie terlihat sangat menggemaskan dalam pertemuan tersebut. Tanpa terkecuali saat sesi pemotretan di hadapan para fotografer, dia terlihat ceria. "Saya rasa dia sudah terbiasa (dengan kamera)," canda Pangeran Harry.

Tur ke Afrika, Meghan Markle Dandani Bayinya dengan Baju Terjangkau H&MOverall dari H&M. Foto: instagram/hellomagazine



Simak Video "Ini Nama Anak Pertama Pangeran Harry dan Meghan Markle"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)