Rekomendasi 20 Online Shop Baju Kondangan (Bagian 1)

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 23 Sep 2019 15:40 WIB
Foto: Instagram @amr_the_label Foto: Instagram @amr_the_label

Jakarta - Saat menghadiri pesta pernikahan terutama orang terdekat pasti Anda ingin terlihat menawan. Karenanya, tak sedikit wanita yang memilih untuk beli busana baru. Belakangan online shop menjadi destinasi para wanita mencari baju kondangan. Mencari gaun pesta brokat hingga dress draperi cantik? Berikut rekomendasi 20 online shop baju kondangan bagian pertama.

1. Ava Prologue

[Gambas:Instagram]


Dress atau atasan dengan potongan draperi masih jadi favorit para wanita saat kondangan. Online shop baju kondangan yang banyak menyediakannya adalah AVA Prologue. Beragam pilihan dress dan atasan dengan bahan premium dijual Rp 1 jutaan.

2. Lace by Artkea

[Gambas:Instagram]


Busana berhias renda juga patut dipakai di pesta pernikahan. Brand berikut menawarkan opsi baju cantik yang biasanya digunakan untuk kondangan hingga lamaran pernikahan. Untuk baju kondangan, Anda bisa memilih dress yang lebih simpel seperti ini.

3. Kala Bersenandung

[Gambas:Instagram]


Opsinya yang lebih terjangkau namun tetap terlihat cantik dan eksklusif bisa dicari di Kala Bersenandung. Sejumlah opsi baju kondangan pun bisa dipesan dengan metode pre-order. Selain dress, brand ini juga menyediakan atasan bersiluet kebaya.



4. Official Claude

[Gambas:Instagram]


Official Claude menghadirkan dress-dress cantik yang cocok dipakai kondangan. Dress disediakan dengan beberapa varian dan warna sehingga bisa digunakan bersamaan dengan teman ketika jadi bridesmaid. Opsi-opsi itu dijual Rp 700-800 ribuan.

5. AMR The Label

[Gambas:Instagram]


Dress berwarna pastel dengan potongan draperi dan material brokat paling pas digunakan sebagai baju kondangan. seperti Alkaly Midi yang bisa dimiliki dengan seharga Rp 875 ribuan berikut.

6. MYVB Atelier

[Gambas:Instagram]


Pilihannya yang lebih atraktif karena hadir dengan banyak warna dan motif disediakan brand ini. ERILYN Wrap Dress warna Sandy Pink berikut punya potongan asimetris dan siluet feminin dengan embellishment yang menawan.

7. Marlen The Label

[Gambas:Instagram]


Dress dan atasan feminin juga tersedia di Marlen The Label. Ayara Dress yang menjadi salah satu produk favorit ini bisa jadi opsi baju kondangan.

8. Cera Official

[Gambas:Instagram]


Cera Official menawarkan banyak dress dan atasan bermaterial brokat atau organza dengan hiasan manik-manik cantik. Beragam atasan yang bisa jadi baju kondangan dijual mulai dari Rp 800 ribuan.

9. Suki The Label

[Gambas:Instagram]


Brand lokal ini menjual beragam busana untuk hangout, bekerja, hingga pesta. Namun tak sedikit pilihan yang cocok ke kondangan. Salah satunya Varen Dress berbahan organza dengan detail pita cantik ini.

10. Love and Flair

[Gambas:Instagram]


Love and Flair adalah sebuah e-commerce yang menaungi banyak brand lokal. Di situs tersebut, Anda bisa menemukan berbagai dress menarik untuk digunakan sebagai baju kondangan. Untuk lebih mudah dalam pemilihan, Anda dapat mencari di kategori The Wedding Edit.


Simak Video "Cara Bikin Produk Terlihat Lebih Menarik saat Jualan Online"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)