Brand Sneakers Asics Merilis Sepatu Bertema Nasi Lemak

Kiki Oktaviani - wolipop Minggu, 22 Sep 2019 20:33 WIB
Foto: dok. Asics Foto: dok. Asics

Jakarta - Brand sneakers Asics merilis sepatu dengan tema unik. Bukan terinspirasi dari seorang sosok, melainkan mengambil ide dari makanan khas Malaysia.

Asics merilis sepatu sneakers bertema nasi lemak. Seperti dikutip dari World of Buzz, Asics bekerjasama dengan Sneakerlah, acara sneakers tahunan terbesar di Malaysia. Sneakers tersebut memiliki warna-warna terang yang mencolok.



Asics 'Nasi Lemak' tersebut terdiri dari lima warna yang merepresentasikan makanan khas Malaysia tersebut. Warna merah dan kuning menjadi warna yang paling mencolok dari sneakers tersebut yang mewakili sambal dan ayam atau daging santan.

Sneakers unik tersebut akan rilis pada 5 Oktober mendatang di acara Sneakerslah di Malaysia. Sneakers tersebut dijual seharga 599 ringgit Malaysia atau sekitar Rp 2 juta. Asics 'Nasi Lemak' itu dijual secara terbatas karena hanya rilis 500 pasang sepatu.



Sebelumnya Gucci juga merilis sneakers unik. Merek fashion high-end tersebut mengeluarkan sepatu dengan konsep 'dikotori'. Sepatu yang diberi nama Screener Leather Sneakers ini menghadirkan sepatu karet yang justru terlihat kotor.

Sepatu keluaran merek ternama dunia asal Italia ini dikabarkan telah dirilis pada Februari 2019 lalu dengan harga $ 870 USD dalam website resminya. Menurut informasi dari situs web milik Gucci, masing-masing sepatu telah melewati proses khusus yang membuat masing-masing produk akan terlihat unik.

Simak Video "Saat Api Menari Mengikuti Alunan Musik"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)