Syahrini Bawa Tas Hermes Langka Rp 1,8 M, Hanya Ada 100 di Dunia

Vina Oktiani - wolipop Jumat, 20 Sep 2019 15:33 WIB
Syahrini dan tas Hermes miliknya. Foto: Instagram Syahrini dan tas Hermes miliknya. Foto: Instagram

Jakarta - Penyanyi Syahrini menenteng tas Hermes Birkin saat bergaya menjelang berangkat liburan ke Italia bersama Reino Barack. Tas Hermesnya itu ternyata berharga hampir Rp 2 miliar.

Syahrini mengunggah foto dirinya menunggu pesawat jelang berangkat liburan ke Italia ke Instagram Story-nya. Pada foto tersebut tampak Syahrini memakai jaket denim, rok putih dan topi fedora putih dengan pita biru berlabel Hermes.

Pelantun 'Sesuatu' itu juga tampak ditemani tas koper yang di atasnya digantung tas Hermes berwarna putih. Tas Hermes yang sama sebelumnya juga dipamerkannya di Instagram Story bersamaan dengan tas Hermes cokelat yang dibawa adiknya Ai Syahrani.



Syahrini Bawa Tas Hermes Langka Rp 1,8 M, Hanya Ada 100 di DuniaFoto: Instagram


Tas Hermes berwarna putih yang dibawa Syahrini ini diketahui adalah seri Birkin. Lebih detailnya tas Hermes tersebut adalah Birkin Nuage Matte Alligator ukuran 35 cm.

Seperti dikutip dari Forbes, tas Hermes dengan seri yang sama pernah terjual dalam acara Fort Lauderdale International Boat Show di Florida, Amerika Serikat pada 2015. Saat itu tas tersebut dihargai US$ 125 ribu atau sekitar Rp 1,8 miliar.



Syahrini Bawa Tas Hermes Langka Rp 1,8 M, Hanya Ada 100 di DuniaFoto: Instagram


Menurut Forbes, tas Hermes putih seperti yang dibawa Syahrini itu hanya dibuat 100 piece. Tas itu dibuat eksklusif untuk pembukaan butik Hermes Shanghai pada 2014.

Memiliki tas Hermes berharga miliaran bukan hal baru bagi penyanyi asal Bogor itu. Syahrini diketahui juga memiliki tas Hermes langka yaitu seri Birkin Niloticus Himalayan Crocodille Palladium ukuran 30 cm. Tas berbahan kulit buaya yang pembuatannya sulit ini harganya mencapai US$ 149.000 atau sekitar Rp 2 miliar.

Syahrini Bawa Tas Hermes Langka Rp 1,8 M, Hanya Ada 100 di DuniaFoto: Instagram


Selain itu, Syahrini juga pernah terlihat membawa tas Hermes Birkin berwarna pink. Tas Hermes Birkin Rose Scheherazade Hot Pink GHW Crocodile itu harganya mencapai US$ 88.999 atau Rp 1,3 miliar.




Simak Video "Bakal Seperti Apa Ya Penampilan Syahrini Setelah Menikah?"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)