Seperti Luna Maya, Syahrini Juga Pamer Tas Super Mungil Seharga Rp 9 Juta

Vina Oktiani - wolipop Kamis, 19 Sep 2019 12:44 WIB
Gaya Luna Maya memakai tas Jacquemus. Foto: Instagram Ayu Dewi Gaya Luna Maya memakai tas Jacquemus. Foto: Instagram Ayu Dewi

Jakarta - Tas super mungil yang disebut hanya muat untuk koin ini sedang tren di kalangan fashionista. Tak terkecuali para artis Indonesia. Setelah Luna Maya, kini giliran Syahrini memamerkan tas berlabel Jacquemus.

Syahrini mengunggah ke Instagram Story video boomerang yang memperlihatkan tas mewahnya. Dalam video yang memperlihatkan kaki dan tas yang ditaruh di lantai tersebut terlihat Syahrini menenteng tas Hermes yang dilengkapi tas super mungil dari brand Jacquemus.

Tas Jacquemus itu digantung Syahrini di atas tas Hermes Birkin putihnya. Tampak juga dalam video tersebut tas Hermes lainnya yaitu seri Kelly berwarna cokelat yang diyakini dibawa oleh adik Syahrini, Ai Syahrani.



Syahrini memamerkan deretan tas mewahnya, Hermes dan Jacquemus.Syahrini memamerkan deretan tas mewahnya, Hermes dan Jacquemus. Foto: Instagram


Sebelum Syahrini, tas Jacquemus Le Chiquito Mini ini juga dipakai artis Luna Maya. Luna memamerkan gayanya yang dilengkapi tas super mungil itu saat berpose bersama teman-temannya sesama selebriti, Ayu Dewi dan Nindy pada Agustus 2019.

Seperti Luna Maya, Syahrini Juga Pamer Tas Super Mungil Seharga Rp 9 JutaFoto: Instagram Ayu Dewi


Bagi Syahrini sendiri, tas super kecil warna merah itu bukanlah tas Jacquemus pertamanya. Sebelumnya pelantun Sesuatu itu juga pernah memamerkan gayanya menenteng tas karya desainer Prancis Simon Porte Jacquemus itu. Hanya saja tas yang dibawanya saat itu dalam ukuran lebih besar atau seri Le Grand Chiquito.



Seperti Luna Maya, Syahrini Juga Pamer Tas Super Mungil Seharga Rp 9 JutaFoto: Instagram


Label Jacquemus mencuri perhatian saat merilis tas super mungil di Paris Fashion Week 2019. Saat diperlihatkan kepada publik, tak sedikit komentar pedas datang pada Jacquemus karena merilis tas yang super mini dan hanya bisa muat untuk benda sangat kecil seperti koin atau air pods.

Meskipun dikritik, nyatanya kini tersebut menjadi buruan para fashionista. Jacquemus pun merilis beberapa seri dari tas kecil ini. Harganya bervariasi mulai dari Rp 9 jutaan hingga Rp 11 juta.

Selain Jacquemus, brand high end lain yang juga merilis tas kecil adalah Balenciaga. Tas dengan nama 'Phone Holder Bag' tersebut dijual dengan harga US$ 1,175 atau sekitar Rp 16 jutaan.



Simak Video "Sold Out! Mukena Syahrini Dicari Orang Malaysia dan Singapura"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)