Charles & Keith Gandeng Ilustrator China Rilis Koleksi Tas Terbaru

Anggi Mayasari - wolipop Kamis, 12 Sep 2019 18:26 WIB
Foto: Anggi Mayasari / Wolipop Foto: Anggi Mayasari / Wolipop

Jakarta - Kebanyakan wanita biasanya menyukai tas dengan gaya klasik untuk dipakai bepergian. Namun, belakangan tak sedikit wanita yang juga ingin lebih bereksperimen dengan gaya fashion baru. Salah satunya memakai tas dengan nuansa warna berbeda.

Hal itulah yang coba dikembangkan oleh Charles & Keith dengan menghadirkan tas bernuansa baru. Untuk musim ini, retailer asal Singapura ini meluncurkan koleksi Fall 2019 limited edition, hasil kolaborasi dengan ilustrator asal China, Oamul Lu.

Koleksi Charles & Keith by Oamul Lu ini terdiri dari empat produk yakni tote bag, crossbody, dompet, dan card holder. Sebelumnya, Charles & Keith dikenal dengan desain yang klasik dan elegan. Namun, kini mereka mencoba menghadirkan koleksi dengan sentuhan yang lebih modern.

Charles & Keith Gandeng Ilustrator China Rilis Koleksi Tas TerbaruFoto: Anggi Mayasari / Wolipop


"Koleksinya kan klasik biasanya hitam atau cokelat. Nah sekarang ada sentuhan warna lain untuk wanita Indonesia, bahwa putih bisa memberikan warna baru di dunia fashion. Jadi nggak cuma klasik, tapi warna putih ini juga eksperimental dan fashionable, serta cosmopolitan yakni bisa dipakai sehari-hari," ujar Ita Dwi Yulianti, Head of Marketing Charles & Keith Indonsia saat ditemui di Central Park, Jakarta Barat, Kamis (12/9/2019).

Charles & Keith Gandeng Ilustrator China Rilis Koleksi Tas TerbaruFoto: Anggi Mayasari / Wolipop


Charles & Keith by Oamul Lu ini diklaim cocok dipadukan dengan gaya pakaian feminin, modern, dan sleek. Koleksi yang mengusung desain romantis dengan motif floral ini pun diharapkan bisa digunakan wanita untuk bebas berpakaian sesuai dengan selera mereka.

"Kita bekerja sama secara global saat ini memang memilih ilustrator yang cukup terkenal di China. Kita ingin memberikan pengalaman bahwa wanita Indonesia ini bebas berekspresi melalui fashion. Kita juga buka kesempatan untuk ilustrator indonesia yang ingin menunjukkan karyanya untuk kolaborasi bareng," terang Ita.

Koleksi edisi terbatas Charles & Keith by Oamul Lu yang berbahan kulit sintetis ini bisa didapatkan di seluruh gerai terpilih dengan kisaran harga Rp 299 ribu sampai Rp 1,2 juta. "Jumlahnya terbatas produksinya nggak sampai seribu pieces untuk keempat produk," papar Ita.




Simak Video "Wih! Tas Pandan Kain Perca Diminati Pembeli dari Luar Negeri"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)