Gelar Fashion Show Lingerie, Rihanna Larang Para Tamu Memotret

Hestianingsih - wolipop Rabu, 11 Sep 2019 14:06 WIB
RIhanna di finale fashion show Savage x Fenty 2018. Foto: Getty Images RIhanna di finale fashion show Savage x Fenty 2018. Foto: Getty Images

New York - Untuk kedua kalinya, Rihanna meluncurkan koleksi lingerie, berkolaborasi dengan brand hypebeast dalam lini Savage x Fenty. Ada yang menarik dari fashion show Savage x Fenty yang digelar di sela-sela perhelatan mode akbar New York Fashion Week ini.

Selama fashion show berlangsung, para undangan maupun fotografer, dilarang memotret koleksi yang ditampilkan pada Selasa (10/9/2019) malam di Barclays Center, Brooklyn, New York. Baik menggunakan kamera profesional maupun ponsel.

Tak hanya fotografer, videografer pun dilarang melakukan perekaman, kecuali yang sudah ditetapkan oleh pihak Savage x Fenty.

Gelar Fashion Show Lingerie, Rihanna Larang Para Tamu MemotretBella Hadid tampil di Fashion show Savage x Fenty, New York Fashion Week pada 2018. Foto: Getty Images

Rihanna hanya akan memberikan tiga foto fashion show yang boleh disebarkan di media sosial maupun media massa setelah acara berlangsung. Alasannya, karena show akan disiarkan secara online lewat Amazon Prime Video.

Fashion show yang menampilkan para model, aktor, selebriti dan penari mengenakan koleksi lingerie Savage x Fenty rancangan Rihanna, rencananya disiarkan secara eksklusif di lebih dari 200 negara pada 20 September 2019. Seperti dilansir WWD, peragaan busana dimeriahkan dengan pertunjukan musikal, yang disebut-sebut akan memberikan pengalaman baru bagi para fashionista saat menonton fashion show.

Sebelum memasuki venue fashion show, para undangan diwajibkan membawa barcode dan KTP. Setelah diverifikasi, tamu akan diberikan tiket masuk dengan nomor kursi. Mereka juga harus melewati pendeteksi metal dan pemeriksaan tas.

Gelar Fashion Show Lingerie, Rihanna Larang Para Tamu MemotretGigi Hadid tampil di Fashion show Savage x Fenty, New York Fashion Week pada 2018. Foto: Getty Images

Untuk memastikan tidak ada satupun tamu yang menggunakan gadget selama fashion show berlangsung, ponsel mereka akan ditaruh pada wadah khusus yang terkunci. Wadah tersebut pun bisa dibawa masuk dan dipegang masing-masing tamu.

Rihanna berlaku sebagai creative director dan merancang sendiri sebagian koleksi lingerie Savage x Fenty. Sejumlah nama terkenal ia libatkan untuk peragaan kali ini. Beberapa di antaranya Alek Wek, bella Hadid, Gigi Hadid, Cara Delevingne, Joan Smalls dan Laverne Cox.

Simak Video "Rihanna Kaget Lihat Gadis Kecil yang Disebut ''Kembarannya''"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)