Tiffany & Co. Rilis Koleksi Perhiasan Khusus Pria

Hestianingsih - wolipop Senin, 19 Agu 2019 18:43 WIB
Foto: Roe Ethridge/Tiffany & Company via AP Foto: Roe Ethridge/Tiffany & Company via AP

Jakarta - Perhiasan lebih identik digunakan oleh wanita sebagai aksesori untuk melengkapi penampilan. Beberapa pria memang ada juga yang mengenakan perhiasan, namun, produk yang khusus diciptakan untuk mengakomodir kebutuhan kaum Adam masih sangat langka.

Pasar yang terbilang masih sedikit inilah yang coba dimasuki Tiffany & Co. Brand perhiasan high-end asal Amerika Serikat ini ingin melebarkan pasarnya dengan menyasar konsumen pria. Koleksi perhiasan khusus pria pun dirilis.

Pada Oktober 2019 mendatang, Frank & Co. akan meluncurkan koleksi perhiasan pertamanya khusus untuk pria. Perhiasan yang dijual berupa kancing manset, cincin, kalung juga dalam bentuk lainnya.

Tiffany & Co. Rilis Koleksi Perhiasan Khusus PriaFoto: Roe Ethridge/Tiffany & Company via AP

Seperti dikutip dari Metro, perhiasan pria Tiffany & Co. terdiri dari 100 model perhiasan dengan kisaran harga mulai dari USD 200 (Rp 2,8 jutaan) hingga USD 15 ribu (Rp 213 jutaan). Tiffany & Co. memutuskan merilis koleksi perhiasan pria untuk meningkatkan penjualan dan menambah keberagaman konsumen yang membeli produknya, khususnya anak muda.

"Tiffany Men diciptakan berdasarkan semangat pria modern: tegas dan percaya diri, kasual tapi glamor, sebuah gaya yang mengutamakan kualitas," tulis Tiffany & Co.

Tiffany & Co. Rilis Koleksi Perhiasan Khusus PriaFoto: Roe Ethridge/Tiffany & Company via AP

Tak hanya perhiasan, brand yang sudah berdiri sejak 1837 itu juga akan meluncurkan berbagai aksesori dan perabot rumah. Antara lain shaker minuman cocktail, penjepit es dan mug untuk bir.

"Pria di berbagai dunia kini lebih banyak yang pakai perhiasan dan akesori sebagai bagian dari busana mereka," kata Chief Artistic Director Tiffany & Co. Reed Krakoff.

Simak Video "Benda Harian Disulap Jadi Gaun Ciamik, Seperti Apa Sih?"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)