Gaya Seksi Maskulin Priyanka Chopra saat Disebut Munafik di Forum Terbuka

Daniel Ngantung - wolipop Senin, 12 Agu 2019 17:45 WIB
Priyanka Chopra di acara Beautycon 2019. (Foto: Araya Diaz/Getty Images) Priyanka Chopra di acara Beautycon 2019. (Foto: Araya Diaz/Getty Images)

Los Angeles - Aktris Priyanka Chopra dikejutkan oleh pernyataan peserta acara Beautycon yang menyebutnya munafik di depan forum terbuka. Di acara itu, ia juga mencuri perhatian berkat gaya seksi maskulinnya.

Berlangsung di Los Angeles Convention Center, Los Angeles, California, AS, 10-12 Agustus, Beautycon merupakan forum bagi para perempuan inspiratif yang datang dari berbagai latar belakang industri untuk saling berbagi pengalaman dengan publik. Priyanka Chopra sendiri hadir sebagai pembicara di salah satu sesi, Sabtu (10/8/2019).

Gaya Seksi Maskulin Priyanka Chopra saat Disebut Munafik di Forum TerbukaPriyanka Chopra di Beautycon 2019. (Foto: Araya Diaz/Getty Images)
Istri Nick Jonas ini muncul dalam balutan setelan putih bergaya minimalis karya Victoria Beckham. Tampak blazer hanya membungkus dalaman hitam menerawang yang dihiasi pita bergaya pussy bow sehingga meninggalkan kesan seksi pada penampilan Priyanka.

Untuk menyempurnakan gayanya, aktris berdarah India ini mengandalkan heels transparan dari Jimmy Choo. Tidak ketinggalan, makeup dengan riasan mata bergaya cat-eye sebagai statement.

Di tengah sesi tanya-jawab, Priyanka yang merupakan duta UNICEF sempat menghadapi seorang perempuan yang menyebutnya munafik. "Agak berat rasanya ketika mendengar Anda berbicara soal perdamaian karena sebagai tetanggamu yang berasal dari Pakistan, saya tahu Anda orang yang munafik," kata peserta forum tersebut.

Gaya Seksi Maskulin Priyanka Chopra saat Disebut Munafik di Forum TerbukaFoto: Araya Diaz/Getty Images


Pernyataan perempuan tersebut terkait dengan kicauan Priyanka di Twitter awal tahun ini yang bunyinya memberi dukungan untuk negaranya. Priyanka mem-posting cuitan tersebut di hari yang sama saat jet India menggempur sebuah daerah di Pakistan menyusul peristiwa bom bunuh diri di Kashmir. Terletak di perbatasan India dan Pakistan, Kashmir yang mayoritasnya warga muslim itu merupakan daerah konflik karena menjadi rebutan antara kedua negara tersebut.

"Anda seorang duta UNICEF untuk perdamaian tapi mendukung perang nuklir untuk menyerang Pakistan. Tidak ada pemenang di perang ini. Sebagai orang Pakistan, banyak orang seperti saya yang mendukung bisnis Anda," kata perempuan itu lagi sebelum mic di tangannya ditarik panitia sebagaimana dikabarkan Daily Mail.

Gaya Seksi Maskulin Priyanka Chopra saat Disebut Munafik di Forum TerbukaFoto: Araya Diaz/Getty Images
Priyanka pun tak tinggal diam. "Saya mendengarmu. Sudah selesai meluapkan emosi? Oke, sekarang tenang," kata pemenang Miss World 2000 itu.

"Saya punya banyak teman dari Pakistan, dan saya dari India. Peperangan bukan sesuatu yang saya sukai, tapi saya seorang yang patriotis. Jadi maaf jika ada orang yang sakit hati. Namun, kita punya prinsip yang harus dipegang teguh, seperti Anda mungkin juga punya," balas Priyanka.

Simak Video "Kado Mewah Priyanka Chopra untuk Bayi Meghan Markle"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)