Gucci Rilis Bantalan Lutut Stylish, Harganya Rp 3,5 Juta Sepasang

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 07 Agu 2019 17:15 WIB
Koleksi Fall 2019 Gucci yang menampilkan bantalan lutut sebagai aksesori andalan. (Foto: Tullio M. Puglia/Getty Images) Koleksi Fall 2019 Gucci yang menampilkan bantalan lutut sebagai aksesori andalan. (Foto: Tullio M. Puglia/Getty Images)

Milan - Sejak kehadiran Alessandro Michele sebagai kepala tim desainnya, Gucci terus menawarkan produk fashion yang unik. Teranyar, bantalan lutut yang mirip pelindung kaki atlet kriket.

Aksesori tersebut muncul perdana di catwalk koleksi Fall 2019 Gucci saat Milan Fashion Week Februari lalu. Salah satunya menghiasi penampilan model yang berlenggang dengan dress metalik bergaya retro, legging lace berwarna merah dan heels sandal.



Gucci Rilis Bantalan Lutut, Harganya Rp 3,5 Juta SepasangKoleksi Fall 2019 Gucci yang menampilkan bantalan lutut sebagai aksesori andalan. (Foto: Tullio M. Puglia/Getty Images)
Tak cuma untuk perempuan, bantalan lutut yang dihiasi logo GG khas Gucci juga dipakai model pria. Enam bulan setelahnya, luxury brand asal Italia itu resmi menjual produk tersebut. The Sun mengabarkan, sepasangnya dibanderol 205 poundsterling atau Rp 3,5 juta.

"Mengambil referensi dari tren 1990-an, bantalan lutut yang ditampilkan di runway Fall Winter 2019 mempertegas keberlanjutan evolusi dari tema pakaian olahraga," demikian situs Gucci mendeskripsikan produk tersebut.


Gucci Rilis Bantalan Lutut, Harganya Rp 3,5 Juta SepasangFoto: Tullio M. Puglia/Getty Images
Disebutkan pula bahwa bantalan ini terbuat dari nylon elastis dengan logo 'GG' Gucci yang dibordir secara khusus.

Selain bantalan lutut, Gucci turut menyertakan sepatu nyentrik bergaya Elton John untuk koleksi Fall 2019. Dijual seharga Rp 15 juta sepasang, sepatu tersebut hadir dalam sapuan warna metalik yang mencolok dan sol yang super tinggi.

Gucci Rilis Bantalan Lutut, Harganya Rp 3,5 Juta SepasangFoto: Tullio M. Puglia/Getty Images




Simak Video "Goks! Gaya Outfit Uya Kuya Lebih dari Rp 1 Miliar Loh!"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)