Terbaru dari Uniqlo, Koleksi Jaket Hybrid dan Eksplorasi Siluet Kepompong

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 31 Jul 2019 15:45 WIB
Koleksi Fall/Winter 2019 dari Uniqlo. (Foto: Daniel Ngantung/Wolipop)
Jakarta - Uniqlo kembali melansir koleksi terbaru. Untuk koleksi Fall/Winter 2019, raksasa fashion asal Jepang menghadirkan inovasi pada jaket musim dinginnya serta bermain dengan siluet yang lebih bervolume.

Inovasi itu ada pada koleksi jaket Hybrid yang terdiri dari beragam model outerwear tebal, seperti parka dan coat. "Meski tebal, jaket ini dibuat dengan material yang dapat mengatur sirkulasi kelembapan sehingga tidak terasa sumpek," ujar Indi Utami dari Merchandizing Uniqlo Indonesia di sela preview koleksi tersebut di Alila SCBD, Jakarta, Rabu (31/7/2019).

Terbaru dari Uniqlo, Koleksi Jaket Hybrid dan Eksplorasi Siluet KepompongKoleksi Fall/Winter 2019 dari Uniqlo. (Foto: Daniel Ngantung/Wolipop)


Fitur lain, tambah Indi, adalah kehadiran sejumlah kantong di dalamnya serta wadah khusus untuk ponsel lengkap dengan lubang untuk memasang headphones.

Di samping itu, jaket Hybrid ini juga disebut masuk dalam kategori produk sustainable atau ramah lingkungan. "Uniqlo memakai material sintetik supaya sustainable," ujar Indi.

Ia menambahkan, meski jaket ini didesain sebagai pakaian musim dingin, tidak menutup kemungkinan pula untuk dipakai di daerah tropis. "Misal kalau kantornya dingin, jaket ini bisa jadi pilihan," kata Indi.
Terbaru dari Uniqlo, Koleksi Jaket Hybrid dan Eksplorasi Siluet KepompongFoto: Daniel Ngantung/Wolipop

Di jajaran koleksi lainnya, Uniqlo mengeksplor siluet bervolume pada beberapa pilihan pakaian. "Siluetnya seperti kepompong, tapi nggak membuat kita buntal," jelas Indi.

Dari segi warna, paletnya pun beragam sehingga memberi opsi mix and match yang banyak. Untuk koleksi busana outdoor misalnya, warna alam mendominasi. Sementara busana-busana formal dan kasual yang terinspirasi dari arsitektur hadir dengan ragam warna vibrant dan bold.




Simak Video "Imbas Corona, Sejumlah Toko Besar di Mal Tutup Sementara"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)