Fashion Show Lingerie Victoria's Secret Tidak Akan Digelar Tahun Ini

Hestianingsih - wolipop Rabu, 31 Jul 2019 08:22 WIB
Shanina Shaik, model Victorias Secret. Foto: Getty Images Shanina Shaik, model Victoria's Secret. Foto: Getty Images

Jakarta - Fashion show Victoria's Secret menjadi helatan mode yang ditunggu-tunggu di setiap penghujung tahun. Tapi tahun ini para penggemar brand lingerie itu serta pada 'bidadari' nya harus siap-siap kecewa.

Tersiar kabar kalau parade busana lingerie di fashion show Victoria's Secret tidak akan digelar tahun ini. Kabar itu datang dari Shanina Shaik, salah satu model brand pakaian dalam raksasa tersebut.

Fashion Show Lingerie Victoria's Secret Tidak Akan Digelar Tahun IniShanina Shaik di fashion show Victoria's Secret. Foto: Getty Images

"Sayangnya show Victoria's Secret tidak akan diadakan tahun ini. Sesuatu yang tidak biasa bagiku karena setiap tahunnya, pada saat-saat ini aku sudah latihan keras seperti seorang 'angel' (sebutan untuk model utama Victoria's Secret). Tapi aku yakin ke depannya sesuatu yang spesial akan terjadi, aku cukup yakin," tutur Shanina, seperti dikutip dari E! News.


Menurut model 28 tahun ini, kemungkinan saat ini Victoria's Secret sedang merencanakan sesuatu terkait branding produk. Ia juga menyatakan tim kreatif di sana juga sedang mengupayakan konsep baru untuk menggelar fashion show yang berbeda.

"Karena ini pertunjukan terhebat di dunia," tambahnya.

Sebelumnya, Victoria's Secret diberitakan tidak akan menyiarkan fashion show tahun ini di jaringan TV kabel, melainkan secara online. New York Times kala itu melansir bahwa L Brands, induk perusahaan yang menaungi Victoria's Secret dan beberapa brand lainnya, menyatakan kalau mereka ingin membuat suasana lebih segar dari setiap aspek bisnis di perusahaan.
Fashion Show Lingerie Victoria's Secret Tidak Akan Digelar Tahun IniModel asal China Ming Xi di fashion show Victoria's Secret. Foto: Getty Images


"Di 2019 ini dan seterusnya, kami akan fokus mengembangkan konten yang menarik dan dinamis dan jenis acara yang baru - dipersembahkan ke konsumen kami lewat media yang mereka sukai... dan dengan cara yang akan mendobrak batasan fashion di era digital global ini," tulis representatif Victoria's Secret dalam pernyataan tertulis.

Sementara itu terkait tidak digelarnya show Victoria's Secret tahun ini, L Brands belum memberikan pengumuman resmi.

Simak Video "Aksi Model Berlenggak-lenggok dengan Kostum dari Bambu"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)