Gaun Seksi J-Lo Berubah Jadi Sneakers, Dijual Rp 15 Juta

Vina Oktiani - wolipop Senin, 22 Jul 2019 22:22 WIB
Gaun Jennifer Lopez di Grammy Awards 2000. Foto: Dok. Getty Images Gaun Jennifer Lopez di Grammy Awards 2000. Foto: Dok. Getty Images

Jakarta - Grammy Awards melahirkan trend busana-busana baru dan unik yang tidak mudah dilupakan begitu saja. Seperti busana keluaran Versace yang dikenakan oleh Jennifer Lopez saat menghadiri Grammy Awards 20 tahun yang lalu.

Gaun panjang berwarna hijau tersebut kini kembali dimunculkan kembali dalam bentuk sneakers. Sneakers ini dikeluarkan untuk memperingati 20 tahunnya gaun tersebut saat dikenakan Jennifer Lopez di Grammy Awards 2000. Selain itu, sneakers tersebut juga dirilis sebagai 'hadiah' ulang tahun ke-50 mantan juri American Idol itu.

Sneakers hasil kolaborasi antara Concepts dan Versace ini bermotif dan berwarna persis seperti gaun yang dikenakan Jennifer Lopez atau akrab disapa J-Lo. Didominasi warna hijau, tampak warna coklat juga menghiasi bagian tengah dari sneakers tersebut.



Sneakers terinspirasi gaun Jennifer Lopez di Grammy Awards.Sneakers terinspirasi gaun Jennifer Lopez di Grammy Awards. Foto: Dok. Concept


Seperti dikutip People, sneakers yang terinspirasi dari gaun J-Lo ini akan dijual seharga US$ 1.075 atau sekitar Rp 15 juta. Sneakers mulai dijual akhir pekan ini di seluruh toko Concept di New York dan Boston.

Mengenai gaun ikoniknya, J-Lo pernah mengungkapkan kesannya setelah memakai karya Versace tersebut. "Sejak saat itu, warna hijau akan selalu menjadi warna keberuntungan saya," katanya.






Simak Video "Eksklusif! Maggie Hutauruk dan 2Madison Melenggang di New York"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)